The Script Resmi Konser di Bandung, Tiket Bisa Dipesan Hari Ini! - TrueID

The Script Resmi Konser di Bandung, Tiket Bisa Dipesan Hari Ini!

TrueID IndonesiaJuly 28, 2022

Para penggemar grup band The Script di Indonesia tampaknya bakal benar-benar dimanjakan. Setelah dipastikan menggelar dua konser berturut-turut di Jakarta pada 30 September dan 1 Oktober 2022 mendatang, giliran para fans di kota Bandung yang akan disambangi band asal Irlandia ini. Jika tidak ada halangan, band yang digawangi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, Glen Power dan Rodney Alejandro akan tampil di kota Bandung pada tanggal 2 Oktober 2022.

Kepastian akan berlangsungnya konser di Bandung dikabarkan langsung oleh band yang bergenre alternatif rock itu. Dalam keterangan resminya, mereka mengungkapkan bahwa konser yang bertajuk "The Script – Greatest Hit Tour 2022" akan digelar di Eldorado Dome Bandung. 

"Bandung! Kita telah menambah show ketiga di Indonesia dan akan tampil di Eldorado Dome Bandung, kami ingin mengucapkan terima kasih untuk semua The Script Family di Indonesia atas antusias, cinta dan dukungannya, sampai jumpa di Bandung, Jawa Barat. Kami sudah tidak sabar ingin tampil bersama #TheScriptFamily di Bandung Jawa Barat. Acara Ini akan menjadi sebuah tur yang akan memorable, jadi jangan sampai terlewatkan," tulis The Script dalam keterangannya seperti dikutip dari viva.co.id.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Selain mengabarkan soal kepastian konser di Bandung, The Script juga membocorkan penjualan tiket presale sudah mulai dibuka pada hari Kamis, 28 Juli 2022 mulai pukul 13.00 WIB di tiket.com

"Tiket presale dapat diperoleh mulai hari Kamis 28 Juli 2022 jam 13.00 WIB hanya di tiket.com, dapatkan tiketnya sekarang juga. Simak juga album kami bertajuk ‘Tales From The Script: The Greatest Hits’ yang sudah beredar dan simak lagu terbaru kami listen to ‘I Want It All’," lanjut The Script. 

Untuk harga tiket presale sendiri, kategori festival dijual dengan harga Rp720.000 sementara premium festival seharga Rp1.080.000. Harga presale jauh lebih murah dari harga normal yaitu Rp. 1.020.000 untuk kategori festival dan Rp1.380.000 untuk premium festival. The Script juga dipastikan akan tampil dengan membawakan lagu-lagu mereka dari album ‘Tales from the Script’, serta beberapa hits diantaranya ‘Hall of Fame’ (featuring will.i.am), ‘The Man Who Can’t Be Moved’, ‘For The First Time’ hingga ‘Superheroes’.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...