Pernah Diperlakukan Tak Senonoh, Ghea Youbi Minta Dikawal Bodyguard - TrueID

Pernah Diperlakukan Tak Senonoh, Ghea Youbi Minta Dikawal Bodyguard

TrueID IndonesiaJune 9, 2022

Ghea Youbi adalah penyanyi dangdut muda yang lekat dengan imej seksi. Dia selalu meminta pengawalan setiap acara. Rupanya, hal itu dikarenakan pengalaman tak menyenangkan yang dia alami di tempat umum. Itu terjadi saat dirinya mengisi suatu acara di sebuah klub.

“Pernah di salah satu klub, dia dekat-dekatin, tangannya gesek-gesekin ke aku. Itu kalau enggak salah sebelum COVID-19. Gimana ya kondisinya crowded jadi gimana dong, kita nyanyi dangdut yang penting engga terlalu. Ya udah kasih kode aja biar dijagain lebih ketat lagi aja,” ujar Ghea Youbi dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Karena kejadian tersebut, Ghea Youbi selalu meminta bodyguard setiap dirinya mengisi acara. Dia mengatakan bahwa biasa dirinya selalu dijaga oleh empat sampai enam orang. Bodyguard tersebut disediakan oleh yang punya event. 

“Untuk menghindar yah setiap event atau off air ada bodyguard. Negur langsung aku enggak, kecuali ada yang cium. Pernah sih ada yang cium, tapi ibu-ibu.” Tuturnya.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

“Bodyguard biasa dikasih sama yang punya event. Biasanya empat atau enam. Setiap off air alhamdulillah selalu dikasih minimal dua,” lanjutnya.

Ghea Youbi kemudian menambahkan bahwa perlakuan tak senonoh yang diterimanya bukan dari pakaian seksi yang dia gunakan. Melainkan murni dari pikiran kotor para penonton pria yang sengaja mengambil kesempatan. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...