Brian dan Anton Buka Suara soal Pemecatan dari Sheila on 7 - TrueID

Brian dan Anton Buka Suara soal Pemecatan dari Sheila on 7

TrueID IndonesiaJuly 18, 2022

Dua mantan drummer Sheila on 7, Anton Widiastanto dan Brian Kresno Putro memberikan pengakuan mengejutkan soal keluarnya mereka dari grup band asal Yogyakarta itu. Dalam sebuah acara bincang-bincang di kanal Youtube drumNDRUM, keduanya kompak mengakui kalau sebenarnya mereka dipaksa untuk mengundurkan diri tanpa alasan yang pasti. 

“Aku disodorkan surat pengunduran dirinya bukan aku yang buat, jadi apa hitungannya? Disuruh mengundurkan diri,” ungkap Anton di kanal YouTube drumNDRUM, dikutip dari Okezone hari Senin (18/7).

Senada dengan Anton, Brian juga mengatakan hal yang sama namun bedanya ia didatangi langsung oleh salah satu manajer band dan dikatakan kalau dirinya tidak bisa lagi bergabung bersama Sheila On 7.  

"Kalau aku kondisinya sih ya lagi kangen-kangennya (manggung) tiba-tiba dipanggil oleh satu orang (manager), pas ketemu dia bilangnya Sheila on 7 mau lanjut, tapi enggak bisa sama aku. Gua bingung tuh apa gua dipecat apa gua harus disuruh keluar, belum tau waktu itu," beber Brian.

"Kurang lebih sama kayak Anton kali ya, tapi nggak ada (surat pengunduran diri). Rumornya kan gue dibilang hengkang, tapi kalau emang itu bikin orang happy yaudahlah, dengan umur dan keadaan sekarang yang penting happy aja lah," tambah Brian.

Anton merupakan drummer pertama Sheila On 7, sejak mereka terbentuk hingga akhirnya keluar setelah tujuh tahun bersama tepatnya pada tahun 2004. Setelah itu Brian sempat ditunjuk sebagai additional drummer sampai kemudian menjadi personel tetap pada tahun 2006.

Sayangnya, meski telah bergabung selama 18 tahun, kebersamaan Brian dan Sheila On 7 secara resmi berakhir pada Mei 2022 lalu. Sheila On 7 sendiri hingga saat ini belum mengumumkan siapa drummer baru mereka namun pada panggung pertama semenjak pandemi Covid-19 hari Minggu, 17 Juli 2022 lalu grup band yang pernah menjual jutaan kopi albumnya ini memilih putra dari bassist Gigi, Thomas Ramadhan yaitu Bounty Ramadhan sebagai drummer mereka.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...