Ria Ricis dan Teuku Ryan Bagi-bagi THR ke Followers - TrueID

Ria Ricis dan Teuku Ryan Bagi-bagi THR ke Followers

TrueID IndonesiaMarch 30, 2023

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) di mal berupa uang dan belanja sepuasnya. Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Ria Ricis di TikTok. Namun, tak semua orang yang bisa mendapat uang tunai dari mereka. Hanya khusus untuk yang sudah mengikutinya di media sosial.

“Bagi-bagi THR yang nggak online. Kali ini sasaran kita adalah yang berpuasa,dan yang jelas sudah follow atau subscribe YouTube dan TikTok aku,” ujar Ria Ricis.

Keduanya kemudian terlihat menghampiri seorang ibu-ibu dan memberikan beberapa pertanyaan. Sayangnya, ibu tersebut belum mengikuti akun sosial media Ria Ricis sehingga tidak mendapat THR darinya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Oke, karena mbanya belum subsribe, kita harus cari lagi orang yang lain. Let’s go,” kata Ria Ricis.

Ria ricis kemudian menghampiri target kedua yang juga seorang perempuan. Ternyata, wanita itu sudah mengikutinya di media sosial. Ia pun memberikan dua pilihan, yaitu uang tunai senilai satu juta rupiah dan belanja sepuasnya.

“Pilih kanan atau kiri?” tanya Ria Ricis.

“Kanan, Bismillah,” balas wanita itu.

Ternyata tangan kanan adalah uang senilai 1 juta rupiah. Sang wanita terkejut dan bahagia saat mengetahuinya. Dia pun langsung mengucapkan terima kasih kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam caption unggahan video tersebut, Ria Ricis bertanya kira-kira siapa selanjutnya yang akan mendapat THR darinya. Sontak netizen langsung membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka memberi respon positif dan berharap kebagian THR.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...