Haters Minta Maaf Usai Berdamai dengan Rizky Billar - TrueID

Haters Minta Maaf Usai Berdamai dengan Rizky Billar

TrueID IndonesiaFebruary 3, 2023

Rizky Billar sempat melaporkan haters bernisial A atas kasus pengancaman beberapa waktu lalu. Usai tertangkap dan berdamai, sang haters akhirnya meminta maaf kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora atas perbuatannya di media sosial.

“Saya menyampaikan beribu maaf kepada Mas Rizky Billar, Mbak Lesti, fans dan masyarakat Indonesia,” ungkap pria berinisial A dikutip dari Detikhot.

Pria berinisial A itu juga menyampaikan bahwa konten yang dia buat selama itu tentang Rizky Billar adalah hoaks. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Saya ingin menyampaikan semua konten yang saya buat itu hanyalah hoaks. Itu tidak benar sama sekali, ada pihak-pihak yang mengambil video, mengedit dan merubah seolah-olah saya menjadi mantan karyawan Mas Billar. Semua tidak benar, saya bukan mantan karyawannya. Jadi saya pastikan hari ini video-video ada wajah say aitu semuanya adalah bohong,” lanjutnya.

Diketahui, Rizky Billar memutuskan berdamai dengan para haters terkait dugaan ancaman dan ujaran kebencian di media sosial. Rizky memutuskan untuk memaafkan karena sang pelaku juga seorang ayah. 

“Dia sosok ayah seperti saya, berjuang menafkahi anak istrinya. Mudah-mudahan itu tulus dan menjadi pelajaran buat dia dan saya untuk ke depannya. Saya selalu diajarkan untuk tidak pernah menaruh dendam pada siapapun. Perlu diingat bahwa jangan memanfaatkan keibaan orang lain untuk melakukan hal yang salah,” ungkap Rizky Billar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...