Pengalaman Irfan Hakim Hampir Meninggal Gara-gara Keripik Pedas - TrueID

Pengalaman Irfan Hakim Hampir Meninggal Gara-gara Keripik Pedas

TrueID IndonesiaJune 9, 2022

Kejadian mengerikan harus dialami oleh Irfan Hakim hanya gara-gara makanan. Sosok yang dikenal sebagai presenter tersebut bahkan mengaku rasanya seperti hampir meninggal dunia akibat mengkonsumsi keripik super pedas. Hal ini terjadi saat Irfan Hakim tengah membuat konten makan makanan pedas bersama Youtuber, Tanboy Kun di kanal Youtube miliknya.

Dalam video tersebut, Irfan beserta beberapa kru pribadinya mendapatkan tantangan untuk mencoba memakan keripik dengan tingkat kepedasan tertinggi oleh Tanboy Kun. Awalnya, baik Irfan beserta rekan-rekannya tidak merasakan apapun namun kemudian salah satu kru Irfan jatuh dan pingsan. Setelah itu menyusul Irfan yang merasakan pencernaannya seperti akan meledak dan air matanya keluar hingga kemudian ia harus digotong ke rumah sakit bersama tiga kru lainnya.

"Jadi sekarang gue sudah bisa ngomong di sini, tapi sebelumnya luar biasa banget itu. Pada saat itu rasanya seperti ditarik, jantung gue deg-degan, ya Allah," ungkap Irfan Hakim, di kanal YouTube nya, deHakims Story.

"Waktu Iqbal pingsan itu gue panik, nggak berapa lama Ali juga tumbang, di situ gue kayak ya Allah, langsung semuanya dibawa ke rumah sakit termasuk gue," lanjutnya.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Irfan menambahkan, saat itu yang ada di dalam pikirannya ia akan meninggal dunia karena rasa sakit yang tak tertahankan. Situasi kemudian juga semakin menegangkan usai salah satu kru nya bahkan sampai mengucapkan dua kalimat Syahadat layaknya seseorang yang akan berpulang. Beruntung saat itu baik Irfan dan ketiga krunya langsung mendapatkan penanganan medis oleh dokter di Rumah Sakit dan diizinkan pulang setelah beberapa jam kemudian.

"Iya, tapi kita semua kepikiran mau mati pada saat itu memang," ungkap Irfan Hakim.

Seperti diketahui, Tanboy Kun sendiri adalah seorang Youtuber spesialisasi makanan dan sangat ahli memakan makanan pedas dalam porsi yang banyak. Irfan Hakim di akhir video juga mengingatkan kalau menjadi Tanboy Kun itu tidak mudah dan agar setiap orang berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan pedas.

"Jadi guys intinya dari kejadian ini adalah jadi Tanboy Kun itu tidaklah mudah, jangan melihat ah kerjaannya makan doang ah begini doang," tutup Irfan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...