Demi Virgo and The Sparkling, Adhisty Zara Sampai Alami Cedera - TrueID

Demi Virgo and The Sparkling, Adhisty Zara Sampai Alami Cedera

TrueID IndonesiaJanuary 12, 2023

Jagat Sinema Bumilangit kembali merilis film superhero terbaru mereka, Virgo and The Sparklings. Film yang dibintangi oleh artis muda Adhisty Zara ini juga telah meluncurkan trailernya pada hari Rabu, 11 Januari 2023 kemarin. Jika tidak ada halangan, film yang disutradarai oleh Ody C. Harahap akan mulai tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 2 Maret 2023 mendatang.

“Inilah Official Poster Virgo and The Sparklings. Film BCU terbaru, disutradarai oleh Ody C. Harahap. ‘Menyelamatkan dunia bukan cuma hak orang dewasa’, teman-teman mudaku, mari selamatin dunia dengan cara kita, nonton Virgo and The Sparklings 2 Maret 2023 di bioskop,” tulis Bumilangit Cinematic Universe di akun Twitter resminya.

Sama seperti dua film superhero Bumilangit sebelumnya yaitu Gundala dan Sri Asih, Virgo and The Sparkling juga menjanjikan banyak aksi dan adegan laga di dalamnya. Tak heran jika kemudian Zara sebagai pemeran utama diharuskan untuk menampilkan beberapa adegan berbahaya. Aksi-aksi tersebut pun ternyata sempat membuat mantan member JKT48 ini sampai mengalami cedera robek pada ligamen lutut kirinya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Jadi waktu latihan action di tahun 2020, sempat latihan bareng Kak Pevita ketika prepare untuk Sri Asih, kita latihan bareng. Karena aku terpancing semangatnya kak Pevita yang sudah semangat banget. Tiba-tiba kaki aku, jadinya lututnya itu mendaratnya salah dari loncat. Lutut kirinya jadi sempat ligamennya robek," ujar Zara, seperti dikutip dari Kompas.com Rabu (11/1).

Akibat kejadian tersebut, Zara terpaksa melakukan aktifitasnya dengan menggunakan tongkat. Ia juga rajin fisioterapi agar bisa segera pulih dari cederanya itu. Meski mengalami cedera yang sebenarnya cukup menyakitkan, Zara ternyata mengaku tidak menyesal sama sekali karena itu menandakan dirinya begitu bekerja keras dan sangat all out demi keberhasilan film Virgo and The Sparklings.

"Jadi sempat pakai tongkat, sempat rajin fisioterapi juga untuk sembuhinnya. Sampai sekarang kadang-kadang masih kumat. Tapi, itu sudah sembuh. Itu sebagai bentuk kerja keras juga kali ya. Aku tuh senang lho, sampai cedera. Berarti aku beneran semangat untuk Virgo sampai kayak begitu. Pas syuting juga sempat kumat sekali. Jadinya adegannya pincang gitu," lanjut Zara.

Virgo and The Sparklings sendiri merupakan film superhero ketiga dari Jagat Sinema Bumilangit. Sebelumnya, sudah ada dua film superhero yang terbilang cukup sukses dan menarik perhatian masyarakat yang sudah dirilis yaitu Gundala (2019) dan Sri Asih (2022). Virgo and The Sparklings juga dipastikan bukan film superhero terakhir Jagat Sinema Bumilangit karena setelahnya sudah menunggu film dan serial superhero lainnya yaitu Godam dan Tira yang jadwal rilisnya masih belum diumumkan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...