Mimpi Chelsea Islan Menikah di Gereja Katedral Akhirnya Tercapai - TrueID

Mimpi Chelsea Islan Menikah di Gereja Katedral Akhirnya Tercapai

TrueID IndonesiaDecember 9, 2022

Artis cantik Chelsea Islan akhirnya telah resmi melepas masa lajangnya usai menikah dengan kekasihnya, Rob Clinton pada hari Kamis (8/12) kemarin. Bertempat di Gereja Katedral, acara pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat serta tertutup dari media. Usai pesta, barulah Chelsea dan Rob menyapa media yang telah menunggu dari dalam mobil pengantin.

Menurut ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara acara pernikahan di Gereja Katedral merupakan impian Chelsea dan dirinya. Artis berusia 27 tahun itupun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena salah satu mimpi besarnya akhirnya tercapai. 

"Yes, wedding dream Chelsea dan saya juga. Seluruh tim Katedral yang memperbolehkan kami melaksanakan pernikahan ini," ungkap Samantha Barbara, dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sementara itu, soal pemilihan tanggal 8 Desember 2022 sebagai hari pernikahan juga dijelaskan oleh Samantha. Menurutnya, semua hari dan tanggal baik namun khusus angka delapan memiliki makna infinity dan menyatu yang semoga menjadi harapan baik untuk kedua mempelai.

"Buat kami semua hari baik dan benar-benar terberkati buat kami. Kalau orang lain bilang 8 itu infinity, ya kami mendoakan terus menerus kesatuan untuk mereka. Terus bersatu, lebih solid membangun keluarga dan bangsa dengan baik," jelas Samantha.

Chelsea Islan dan Rob Clinton sendiri resmi berpacaran sejak tahun 2019 lalu. Rob kemudian menunjukkan keseriusannya dengan melamar Chelsea pada bulan Oktober 2021 di Bali. Setelah itu pada 24 Oktober 2022, Rob melamar Chelsea dengan memakai adat Jawa yang juga dihadiri oleh keluarga masing-masing. Hingga akhirnya pada hari Kamis, 8 Desember 2022 usai melalui berbagai prosesi adat seperti siraman, Rob Clinton secara resmi menjadi suami Chelsea Islan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...