Dianggap Ejek Keisya Levronka, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Minta Maaf - TrueID

Dianggap Ejek Keisya Levronka, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Minta Maaf

TrueID IndonesiaJuly 27, 2022

Kejadian tidak mengenakan kembali dialami penyanyi pendatang baru, Keisya Levronka. Setelah sempat dihujat ketika gagal menyanyikan nada tinggi pada lagunya sendiri, Keisya lagi-lagi mengalami kejadian yang sama namun bedanya kali ini ia dapatkan dari sesama public figure yaitu Ivan Gunawan. Komentar yang dianggap menyakitkan bagi Keisya itu dilontarkan oleh Ivan Gunawan ketika menjadi juri di acara Rising Star Dangdut. 

“Keisya, kamu kalau lagi enggak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia (Dila), dia yang nyanyi di belakang lu, lipsync," ujar Ivan Gunawan.

Saat mendengar kata-kata Igun, Keisya memang tampak hanya tertawa namun ternyata pada hari Senin (25/7) malam, dalam akun twitter nya Keisya mengungkapkan perasaan sakit hati dan orang-orang pun langsung menghubungkan tweet tersebut dengan komentar dari Ivan Gunawan.

“Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun-ubun," tulis Keisya di akun Twitternya.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Seolah sadar atas kesalahannya, Igun ternyata langsung meminta maaf pada Keisya. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, Igun menyampaikan permohonan maaf jika kata-katanya itu sampai membuat Keisya sakit hati. 

“Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara-gara kata-kata kakak buat kamu sakit hati ️ really sorry. Tetep semangat Dek hugs 😘 semoga kita nga ke provokasi yah ️,” tulis Igun.

Selain Ivan Gunawan, presenter Astrid Tiar juga turut meminta maaf kepada Keisya setelah dirinya juga dianggap mengejek penyanyi berusia 19 tahun itu. Astrid sendiri disebut menghina Keisya usai dalam sebuah video yang beredar di media sosial di acara yang sama, dirinya mencoba menyanyikan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya dan saat memasuki nada tinggi, Astrid malah meminta Keisya menyanyikan bagian itu padahal sebelumnya Keisya pernah menjadi viral karena beberapa kali gagal menyanyikan nada tinggi di lagu Tak Ingin Usai.

“Halo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak mana pun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung. Justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu, sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk diulang, dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek,” tulis Astrid di postingan Instagramnya.

“Saya murni melakukannya karena saya kagum, namun saya tidak bisa, itu saja. Sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam. Semoga hal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang,” tutupnya.

Keisya sendiri hingga saat ini belum memberikan tanggapan apapun soal permintaan maaf Igun maupun Astrid. Namun tadi malam, jebolan Indonesian Idol ini kembali mengungkapkan perasaannya di Twitter dengan mengatakan kalau memang untuk kasus kali ini, ejekan tersebut benar-benar melukainya.

“Public figure hrsnya siap mental, siap dikritik’ HEHE halo? aku dikritik udah gakeitung jari kali ah, tidak terluka dan tidak menangis tapi ku terima dgn legowo dan lapang paha, fokus belajar dan intropeksi. but this one hits me diff okay,” ungkap Keisya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...