Ari Wibowo Gugat Cerai Istri, Fakta Mengejutkan Terungkap - TrueID

Ari Wibowo Gugat Cerai Istri, Fakta Mengejutkan Terungkap

TrueID IndonesiaApril 18, 2023

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis, Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Hampir 17 tahun lamanya berumah tangga, Ari Wibowo tiba-tiba saja mengajukan gugatan cerai kepada istrinya tersebut tepatnya pada tanggal 3 April 2023 lalu. Sidang perdana perceraian mereka bahkan sudah mulai digelar pada hari Senin (17/4) kemarin, meski tidak dihadiri oleh Ari Wibowo.

Menurut kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala hubungan Ari Wibowo dan kliennya memang sudah cukup lama tidak harmonis. Namun Ari Wibowo saat itu masih ingin terus menyembunyikan keretakan rumah tangga mereka. Ari sendiri selain menggugat cerai Inge, juga menuntut hak asuh untuk anak mereka.

"Rumah tangga itu sudah tidak harmonis. Kalau dalam gugatan Pak Ari itu mulai tahun 2020, sementara cerita Inge sendiri itu mulai 2018. Keliatannya harmonis aja, tapi padahal tidak. Ari ingin supaya ini jangan terekspos, karena mereka merupakan pasangan yang harmonis. Tapi sekarang sudah tidak bisa dipertahankan lagi," ungkap Petrus, seperti dikutip dari Okezone, Senin (17/4).

"Pihak penggugat memohon pada majelis hakim untuk menyerahkan hak asuh kedua anaknya kepada pihak penggugat, dengan alasan kedekatan antara anak dan ayah. Penggugat tetap memberikan hak kepada tergugat untuk bertemu dan mengajak jalan kedua anak sepanjang sepengetahuan penggugat," lanjut Petrus.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Selain tentang tuntutan, Petrus juga menceritakan kondisi Inge selama masa pernikahannya dengan Ari Wibowo. Inge ternyata selama ini diketahui tidak memiliki harta apapun atas nama dirinya selama menikah dengan aktor berusia 52 tahun tersebut. Bahkan untuk pengeluaran per bulannya saja, Inge diberikan jatah hanya lewat kartu kredit dengan limit Rp. 10 juta.

"Mereka sudah membuat perjanjian pra nikah. Memang mereka selama menikah punya harta, tapi semua atas nama Ari. Inge tidak punya apa-apa, nol. Inge hanya diberi kartu kredit untuk belanja bulanan dengan limit tertentu. Tidak pegang uang. Kasihan, Inge tidak pernah dikasih uang cash. Jadi cuma kartu kredit, batasnya maaf-maaf kata, Rp10 juta. Nanti kalau lebih dari jumlah itu, diperiksa lagi. Kenapa kok banyak pengeluaran?," beber Petrus dikutip dari Suara.com, Senin (17/4).

"Pokoknya sedih sekali. Nanti suatu saat kami buka semua," tutupnya.

Pasangan Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi menikah pada tanggal 7 Juli 2006. Dari pernikahan ini, Ari dan Inge dianugerahui dua orang anak yang diberi nama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah memang sangat mengejutkan karena selama hampir 17 tahun, pasangan ini terlihat akur bahkan nyaris tidak pernah digosipkan mengalami pertengkaran. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...