Soal Foto Buku Nikah, Marshel Widianto Buka Suara - TrueID

Soal Foto Buku Nikah, Marshel Widianto Buka Suara

TrueID IndonesiaSeptember 6, 2022

Beberapa waktu lalu, unggahan pas foto ala buku nikah Marshel Widianto dan Celine Evangelista sempat viral. Melihat keakraban kedua artis tersebut, banyak yang berharap bahwa mereka benar-benar nikah. Ada juga yang menganggap bahwa foto itu adalah gimmick. Menanggapi hal tersebut, Marshel Widianto akhirnya buka suara.

“Banyak banget (dibilang gimmick) settingan program. Semua dilakukan memang di-setting, tapi kita nggak ada yang tahu dari bercanda bisa menjadi ada,” kata Marshel Widianto dikutip dari detik.com. 

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan Celine Evangelista, sang komika tidak memberikan jawaban pasti. Dia mengatakan bahwa hal itu harus dijawab bersama-sama.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain itu, Marshel Widiando bicara soal kemungkinan dirinya menikah dengan Celine Evangelista. Dia tidak ingin gegabah mengingat biaya yang dibutuhkan dan rekam jejak pernikahan Celine yang sudah dua kali berakhir dengan perceraian. Meski begitu Marshel mengaku sudah dekat dengan anak-anak Celine.

“Karena dia kan sudah dua kali, gue takut gue jadi hat-trick. Jadi kita lihat saja nanti. Karena nikah kan butuh biaya gede, apalagi kalau anaknya empat ya, jadi doain aja,” tuturnya.

“Mengisahkan karena kami sudah dekat, keduanya sudah kenal jadi doain aja. Biar ini salah satu bukti nyata gue emang serius dalam kehidupan gue, ya doain aja,” tutup Marshel Widianto.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...