Film Sewu Dino Sukses Tembus 2 Juta Penonton - TrueID

Film Sewu Dino Sukses Tembus 2 Juta Penonton

TrueID IndonesiaApril 28, 2023

Film Sewu Dino kembali mencatatkan tambahan jumlah penonton yang fantastis. Hanya butuh sembilan hari saja dari jadwal rilis perdananya, film bergenre horor ini berhasil menembus angka 2 juta penonton berdasarkan data hingga hari Kamis (27/4) sore WIB. Torehan ini kembali diumumkan oleh CEO MD Pictures, Manoj Punjabi lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

“Tembus 2.000.000++ orang sudah masuk ke dalam gerbang santet Sewu Dino!!. Matur suwun untuk semua pecinta film Indonesia yang sudah menonton Sewu Dino. Bagi yang belum nonton, Karsa Atmojo menunggumu di bioskop!,” tulis Manoj Punjabi di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Selain hanya butuh waktu sembilan hari saja untuk meraih 2 juta penonton, film Sewu Dino juga tercatat hanya berjarak tiga hari saja untuk mendapatkan tambahan 1 juta penonton. Seperti yang diketahui sebelumnya, per tanggal 25 April 2023 lalu Manoj Punjabi baru saja mengabarkan kalau film garapan Kimo Stamboel itu sudah meraih 1 juta penonton. Dan kini, tiga hari kemudian sang produser lagi-lagi mengumumkan kalau film Sewu Dino sudah genap 2 juta penonton.

Sementara itu, selain Sewu Dino film lainnya yang rilis bersamaan pada tanggal 19 April 2023 lalu yaitu ‘Buya Hamka Vol.1’ juga dikabarkan mampu meraih angka jumlah penonton yang cukup baik. Berdasarkan data dari FilmIndonesia.or.id dikutip dari Wikipedia, film yang dibintangi Vino G.Bastian dan Laudya Chintya Bella itu disebut sudah meraih sekitar 772.000 penonton. Sementara film Indonesia lainnya yang juga mencatatkan jumlah penonton cukup tinggi lainnya adalah Khanzab yang menurut sumber yang sama meraih 500.000 penonton.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...