Leslar Bangun Taman Bermain untuk Korban Gempa Cianjur - TrueID

Leslar Bangun Taman Bermain untuk Korban Gempa Cianjur

TrueID IndonesiaDecember 1, 2022

Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora menunjukkan rasa kepedulian mereka yang begitu besar kepada korban gempa Cianjur. Bersama ayahanda Lesti, Endang Mulyana serta pengusaha Rudy Salim, keduanya mendatangi wilayah terdampak gempa tersebut dengan menggunakan helikopter. Disambut langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman di Pendopo Cianjur, Lesti dan Billar kemudian langsung menuju tempat pengungsian dan menemui para korban.

Menurut Lesti, sang suami menyumbangkan beberapa barang untuk anak-anak belajar serta mainan.

"(Bantuannya) Ada kayak semacam buat belajar dan main-mainan, kalau yang ini murni dari Kakak Billar," ungkap Lesti seperti dikutip dari detik.com, Rabu (30/11).

"Semuanya berjalan lancar dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat buat banyak orang, bisa sedikit menyembuhkan luka buat mereka yang terdampak musibah. Ya itu tujuan kita selain kita mau bersosialisasi, kita menyaksikan secara langsung kondisi mereka, gimana semangat mereka, syukur rasa lelah tadi kita terpuaskan melihat mereka tersenyum dan bahagia," lanjut Billar.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain memberikan beberapa hadiah, Lesti dan Billar bersama Rudy Salim ternyata juga berencana untuk membangun sebuah tempat taman bermain bagi anak-anak korban gempa Cianjur di kawasan Kecamatan Cugenang. Ketiganya memang menyempatkan diri, tidak hanya melihat korban tapi juga melakukan survey di daerah tersebut. Billar sendiri berharap agar nantinya dengan keberadaan taman bermain ini bisa membantu menyembuhkan trauma bagi para anak-anak korban gempa Cianjur.

"Di satu sisi kita sebagai orang tua punya anak. Saya melihat bahwasannya anak-anak ini membuat saya berpikir, saya takut anak ini ada trauma. Jadi mudah-mudahan dengan kita melakukan ini sedikit menyembuhkan trauma mereka, bisa membuat senyum," jelas Rizky Billar.

Sejak awal, Lesti Kejora dan Rizky Billar memang menjadi salah satu selebriti yang paling aktif memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur. Selain membuka donasi lewat Kitabisa.com, Lesti dan Billar ternyata diam-diam juga disebutkan telah memberikan bantuan senilai Rp.500 juta. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu petugas dinas yang sebelumnya tidak diketahui oleh masyarakat luas.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...