Mgdalenaf Minta Maaf Usai Bikin Pernyataan Kontroversial - TrueID

Mgdalenaf Minta Maaf Usai Bikin Pernyataan Kontroversial

TrueID IndonesiaApril 6, 2023

Food Vlogger Mgdalenaf beberapa waktu lalu dihujat netizen usai curhatannya di podcast Samuel Christ menjadi viral. Saat itu ia mengatakan ditolak oleh pemilik restoran meski sudah menunjukkan jumlah followersnya. Setelah sempat bungkam, wanita berusia 28 tahun ini akhirnya buka suara.

“Halo semuanya. Aku Magdalena. Dengan rendah hati, di sini aku minta maaf atas pernyataanku dalam video podcast bersama Samuel Christ yang akhirnya memberikan pesan negatif dan salah penafsiran banyak pihak di media sosial beberapa hari terakhir ini,” ucap Magdalena di akun Instagramnya.

Menurutnya, isu yang beredar tentangnya tidak mewakili bagaimana ia dan tim bekerja. Ia mengungkapkan benar-benar berjuang untuk mendigitalisasi UMKM kuliner selama delapan tahun terakhir. Magdalena kemudian menjelaskan prosedur konten timnya. Yang pertama adalah melalui periklanan atau endorse. Lalu mengulas secara sukarela tanpa biaya apapun.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Tentu semuanya tidak mewakili bagaimana aku dan tim dalam delapan tahun terakhir ini. Benar-benar berjuang dengan tulus mendigitalisasi ribuan UMKM kuliner di Indonesia,” lanjutnya.

“Dimulai dari tim Mgdalenaf akan melakukan riset dan kurasi objektif terhadap UMKM yang mau dituju. Kemudian, tim Mgdalenaf akan meminta perizinan syuting pada pelaku usaha, baik melalui Whatsapp atau SMS resmi, begitu pula dengan kunjungan langsung,” sambungnya.

Magdalena kemudian menegaskan bahwa menunjukkan jumlah followers adalah salah satu prosedur yang ia lakukan agar pemilik UMKM mengerti manfaat dari media sosial.

“Kemudian setelah mendapat izin, aku dan tim akan melakukan review tanpa memungut biaya apapun dan tentunya selalu berinisiatif untuk membayar makanan yang di-review. Kemudian konten akan ditayangkan dengan tujuan membantu meningkatkan brand awareness serta penjualan dari UMKM tersebut,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...