Irgi Fahrezi Ternyata Sempat Alami Stroke - TrueID

Irgi Fahrezi Ternyata Sempat Alami Stroke

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2023

Aktor Irgi Fahrezi mengaku sempat mengalami stroke. Meski begitu, pria berusia 46 tahun itu tetap mengambil job. Ia melakukan hal itu lantaran tidak ingin dipandang sebelah mata karena kondisinya saat itu.

“Jadi gue pikir, gue enggak perlu deh ngasih tau orang. Gua takutnya gini, kalau gua kasih tau orang atau ‘Wah’ orang-orang tahu gitu loh, terus gue enggak, punya kesempatan untuk, orang pasti underestimate sama gue,” ungkap Irgi Fahrezi dikutip dari InsertLive.

Selain itu, Irgi juga ingin membangkitkan semangat yang ada dalam dirinya. Ia juga tidak ingin orang-orang menjadi iba dan diperlakukan secara spesial.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Jadi gue enggak punya kesempatan lagi namanya untuk kayak misalnya gini deh, gue kerja, gue beraniin ngambil kerjaan karena gue harus challenge badan gue atau semangat gue. Gue nge-MC dangdut, tapi gimana sih gue bisa me-manage suasana kerja live kayak gitu kan, MC. Kalau MC kan setiap orang itu pasti ada tekanan, gimana gue harus me-manage itu,” tambahnya.

“Tapi kalau orang-orang tahu gue dalam kondisi gitu, gue kan kayak dikasih spesial spesial. Gue enggak mau itu. Malah takutnya berbalik ke gue. Maksudnya gue kan beberapa kali diundang atau apa, ya gua iyain. Ya gua harus survive. Itu aja. Sebenarnya dasarnya cuman itu doang. Lo harus obati diri sendiri,” jelasnya.

Diketahui, Irgi Fahrezi sempat terserang stroke pada 2020. Namun dia menyembunyikan sakitnya dari publik hingga kondisinya membaik.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...