5 Aktris Korea Ini Awet Muda di Usia 40 Tahun! - TrueID

5 Aktris Korea Ini Awet Muda di Usia 40 Tahun!

TrueID IndonesiaFebruary 18, 2022

Tiga aktris yakni Kim Ji-hyun, Son Ye-jin dan Jeon Mi-do beradu akting di drama terbaru JTBC, “Thirty-Nine”. Soal akting ketiganya tak perlu diragukan, jam terbang mereka sudah sangat tinggi. 

Tapi, yang menarik adalah penampilan ketiganya yang tetap fresh dan penuh energi kendati sudah menginjak 40 tahun. Menariknya, drama terbaru JTBC yang mulai tayang pada 16 Februari lalu mengisahkan tiga sahabat yang menginjak usia 40 tahun dengan segala masalahnya, mulai dari cinta, keluarga dan orang sekitarnya. 

“Banyak orang di Korea Selatan percaya usia 39 tahun itu spesial. Saya pikir 29 tahun terlalu dini mencapai sesuatu yang istimewa tapi terlalu terlambat untuk memulai sesuatu,” kata Kim Ji-Hyun yang pada Januari lalu tepat berusia 40 tahun seperti dilansir KoreaHerald.

Menilik kisah ketiganya, banyak artis Korea yang wajahnya tak terlihat seperti berusia 40 tahun. Eksistensinya juga tak kalah dengan para pendatang baru. Berikut TrueID merangkum 5 aktris di antaranya. 

1. Son Ye-Jin, aktris satu ini berada di urutan teratas dengan wajah yang tetap terlihat muda kendati pada 11 Januari lalu tepat berusia 40 tahun. Berkarier sejak tahun 2000, tunangan dari aktor Hyun Bin ini mencatat banyak prestasi. 

2. Song Hye-kyo, mantan istri aktor Song Joong-ki juga sudah menginjak 40 tahun. Sejak namanya tenar lewat drama Full House, wajah Song Hye-kyo tak berubah sedikitpun.

null

Song Hye-kyo. (IG: @Kyo1122)

3. Kim Tae Hee, isteri penyanyi Rain itu sudah berusia 41 tahun dan dikarunia dua orang anak. Tapi, ketika memerankan drama terakhirnya Hi Bye Mama, dia sukses memerankan sosok seorang ibu muda berusia 20 tahun. 

4. Jang Nara, wajah aktris ini awet muda. Para penggemarnya tidak akan melihat perbedaan ketika Nara tampil di drama, usia 20 tahun atau seperti saat ini yang sudah hampir menginjak 41 tahun.

null

Jang Nara. (IG: @nara0318)

5. Ha Ji Won kini sudah berusia 43 tahun. Para penggemar drakor pasti hafal dengan wajahnya yang tak berubah hingga kini, perbedaan itu tak terlihat kalau melihat drama terkenalnya Secret Garden bersama Hyun Bin dengan film terakhirnya Pawn. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...