Johnny Depp Bantah Ditawari Main Lagi di Pirates of the Caribbean - TrueID

Johnny Depp Bantah Ditawari Main Lagi di Pirates of the Caribbean

TrueID IndonesiaJune 29, 2022

Setelah memenangkan kasus pencemaran nama baik menghadapi mantan istrinya Amber Heard, muncul isu yang mengatakan kalau Johnny Depp bakal kembali membintangi Jack Sparrow di film Pirates of the Caribbean. Disney bahkan disebut rela menawarkan kontrak fantastis sebagai permintaan maaf resmi senilai 301 juta dollar atau sekitar 4 triliun rupiah agar Johnny Depp mau kembali. Tidak sampai di situ, Johnny Depp juga bakal membintangi sejumlah serial di Disney+.

Kabar ini pertama kali dituliskan oleh PopTopic. Menurut media itu, Disney sangat ingin memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp dan mau sang aktor kembali.  

"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp. Mereka menghubungi aktor tersebut sebelum persidangan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard dan bertanya apakah dia akan tertarik kembali untuk film Pirates atau dua lainnya. Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana itu bisa diterima,” tulis PopTopic seperti dikutip dari detik.com.

Namun begitu pihak Johnny Depp membantah tegas kabar tersebut. Perwakilan Johnny Depp bahkan mengatakan kalau laporan itu sama sekali tidak benar dan dibuat-buat.

"Ini dibuat-buat," tegas perwakilan Johnny Depp kepada NBC News.

Sebelumnya, Johnny Depp memang sempat mengatakan kalau Disney telah membuangnya dari Pirates of the Caribbean hanya beberapa hari setelah Amber Heard menerbitkan op-ed tentang hubungan keduanya. Depp merasa Disney tidak adil karena masih tetap menjual merchandise karakter dirinya sebagai Jack Sparrow.

"Mereka tidak menghapus karakter saya dari wahana. Mereka tidak berhenti menjual boneka Captain Jack Sparrow. Mereka tidak berhenti menjual apa pun. Mereka hanya tidak ingin ada sesuatu di belakangku yang akan mereka temukan," ujar Johnny Depp.

Johnny Depp juga kemudian menegaskan kalau hal tersebut membuatnya menetapkan hati tidak akan kembali lagi ke Disney apapun yang mereka tawarkan kepada dirinya nanti. Pernyataan tegas ini ia ungkapkan ketika ditanyai oleh pengacara Amber Heard, Ben Rottenborn saat persidangan lalu.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...