Deretan Artis yang Mengaku Jadi Korban Medina Zein - TrueID

Deretan Artis yang Mengaku Jadi Korban Medina Zein

TrueID IndonesiaJuly 13, 2022

Medina Zein telah ditetapkan sebagai tersangka penipuan. Saat ini, dia mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Hal itu disambut baik oleh beberapa korban. Mereka pun mengirim karangan bunga ke Polda Metro Jaya. Beberapa artis pun mengaku pernah menjadi korban Medina Zein. Berikut adalah daftarnya.

1. Citra Kirana

Citra Kirana pernah menagih hutang kepada Medina Zein. Awalnya dia memberikan komentar di unggahan Rachel Vennya perihal Medina Zein yang sudah melunasi hutang. Citra kemudian mengatakan bahwa dia mendapat bukti transfer tetapi uang tak kunjung sampai ke rekeningnya.

2. Uya Kuya

Uya Kuya mengaku menjadi korbaan dugaan penipuan penjualan mobil yang dilakukan oleh Medina Zein. Saat itu dia merasa kasihan dengan Medina yang sedang sakit di rumah sakit. Dia pun langsung mentransfer Rp 150 juta sebagai DP. Tapi setelah diusut, ternyata mobil itu bukan milik Medina. Saat Uya Kuya minta uangnya dikembalikan, Medina diduga mengirim bukti transfer palsu. Pria berusia 47 tahun tersebut akhirnya melaporkan Medina Zein ke polisi.

3. Denise Chariesta

Senasib dengan Uya Kuya, Denis Chariesta juga menjadi korban jual beli mobil. Awalnya dia berniat ingin tuker tambah mobil Mercedes-Benz dengan Toyota Alphard. Dia pun tertarik setelah mendapat tawaran dari Medina Zein. Namun, setelah mengirimkan DP sebesar 50 juta, mobil pun tak kunjung datang. Saat meminta uangnya dikembalikan, Medina justru mengirim bukti transfer palsu yang nomor referensinya sama dengan Uya Kuya.

4. Uci Flowdea

Uci Flowdea sempat melaporkan Medina Zein ke polisi. Hal itu dilakukan karena di merasa diancam. Ini berawal dari dugaan menjualan tas palsu yang diilakukan oleh Medina. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Medina pun mengancam akan mengebomb kediaman Uci.

5. Fuji

Marissya Icha pernah mengungkapkan di kanal YouTube Uya Kuya apabila Medina Zein diduga menipu Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah. Kala itu, Medina memberikan Fuji sebuah cincin berlian palsu dengan syarat menjalin kerjasama dengannya. Akan tetapi, Marissya mengecek keaslian berlian tersebut dan mendapati bahwa itu palsu.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...