Song Joong Ki dan Katy Dikaruniai Anak Laki-Laki - TrueID

Song Joong Ki dan Katy Dikaruniai Anak Laki-Laki

TrueID IndonesiaJune 15, 2023

Kabar gembira datang dari aktor Song Joong Ki, istrinya Katy Louise Saunders sudah melahirkan, Rabu (14/6) di Italia. Aktor 37 tahun dan sang istri dikaruniai anak laki-laki. 

Kabar itu diumumkan agensi Song Joong Ki, High Zium Studio dalam pengumuman resmi, Kamis (15/6). “Song Joong Ki resmi menjadi seorang ayah anak laki-laki di Itali (lahir),” tulis High Zium Studio seperti dilansir Soompi.

Tak hanya pengumuman dari agensi, Song Joong Ki juga membagi kebahagiaan itu kepada para penggemar fanatiknya, Ki Aile, di laman komunitas fancafe. Dia menuliskan pesan dalam sebuah surat lengkap dengan foto saat dirinya memegang tangan sang bayi.

“Hari ini, saya ingin menyapa kalian karena saya memiliki satu kabar yang terasa seperti mimpi, dan saya ingin menjadi orang pertama yang memberitahu kalian. Saat ini, saya di Italia,” kata Song Joong Ki membuka tulisan.

null

Song Joong Ki dan istri. (FT: Istimewa)

“Di sini, di kampung halaman istriku di Roma, kami menyambut kelahiran anak kami. Bayi laki-laki yang sehat…keduanya, ibu dan anak dalam kondisi sangat sehat,” lanjut Song Joong Ki.

Dalam pernyataannya, Song Joong Ki mengaku, anak laki-lakinya merupakan anugerah terbesar dalam hidupnya. Mimpinya membangun keluarga seutuhnya kian menjadi nyata. 

"Saya berterima kasih untuk semua yang selama ini mendukung hingga akhirnya kami bertemu hari bahagia ini," ungkap Song Joong Ki yang juga berterima kasih untuk penggemarnya. 

Song Jong Ki dan Katy Louise Saunders yang merupakan mantan aktris Inggris menikah pada Januari lalu. Pengumuman pernikahan berbarengan dengan kabar tentang kehamilan sang istri. 

Kedekatan kedua pasangan sudah ramai  pada Desember lalu, ketika mantan suami dari Song Hye-kyo menggandeng perempuan bule yang diketahui Katy di Bandara Incheon. Keduanya juga tertangkap kamera penggemar sedang menghabiskan waktu di Bali berdua. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...