Gara-gara Bola, Marshel Widianto Disemprot Mantan Pemain Timnas - TrueID

Gara-gara Bola, Marshel Widianto Disemprot Mantan Pemain Timnas

TrueID IndonesiaMay 27, 2022

Baru saja tuntas satu permasalahannya dengan Dea Onlyfans, komika Marshel Widianto kini kembali menjadi pusat perbincangan lagi. Hanya gara-gara sepakbola, Marshel sampai harus mendapatkan teguran keras dari salah satu pesepakbola nasional, Gunawan Dwi Cahyo. Dan yang unik, semuanya hanya karena sebuah permasalahan sepele yaitu saling ejek antar pendukung klub sepakbola.

nullSumber Foto: Instagram Marshel Widianto (@marshel_widianto)

Awalnya, Marshel Widianto yang seorang penggemar klub Serie A AC Milan kedapatan sedang mengejek klub rival mereka, Inter Milan dalam sebuah acara nonton bareng saat AC Milan memastikan diri menjadi juara Serie A Italia akhir pekan lalu. Kebetulan, ejekan Marshel tersebut terekam dalam sebuah video pendek lalu tersebar hingga viral di media sosial. Bahkan nama Marshel sendiri langsung menjadi trending topic di Twitter untuk beberapa lama pada hari Kamis (26/5) kemarin. Meski dalam video itu, Marshel mengeluarkan kata-kata yang kasar saat mengejek Inter Milan namun tidak sedikit juga netizen yang memaklumi karena hal itu sudah biasa terjadi diantara para penggemar sepakbola.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

Namun begitu, berbeda halnya dengan Gunawan Dwi Cahyo. Suami dari Okky Agustina ternyata merasa kesal dengan kata-kata Marshel Widianto tersebut. Mantan pemain Timnas Indonesia yang ternyata salah satu fans Inter itu bahkan tidak ragu untuk menegur keras Marshel lewat Instagram-nya. 

"Tim lo boleh juara, tapi jaga mulut lo dan cari kata2 yang lebih bagus, bercanda boleh tapi jangan seperti itu. Kayak gak pernah diajari orang tua untuk berbicara dengan baik @marshel_widianto #norespect," tulis Gunawan Dwi Cahyo dalam fitus Story Instagram miliknya, @gunawandwicahyo13.

Marshel sendiri kemudian langsung mengunggah permintaan maaf atas kata-kata kasar yang ia ucapkan di acara nonton bareng itu dalam Instagram Story nya. Marshel mengakui kalau dirinya sedikit kelewatan karena terbawa suasana yang begitu meriah saat itu. 

“Maaf untuk seluruh fans Inter. Terlalu kampungan Saya dan terbawa suasana kemarin,” tulis Marshel singkat.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...