5 Fakta Yoo Ah In yang Dinyatakan Positif Marijuana - TrueID

5 Fakta Yoo Ah In yang Dinyatakan Positif Marijuana

TrueID IndonesiaFebruary 24, 2023

Aktor terkenal Korea Selatan, Yoo Ah In, dinyatakan positif menggunakan propofol, Kamis (23/2) malam. Pengumuman itu hanya beberapa hari setelah dirinya dinyatakan positif menggunakan marijuana atau ganja.

Yoo Ah In dinyatakan positif menggunakan obat terlarang setelah Kepolisian Seoul melakukan melakukan pemeriksaan rambut Yoo Ah In. Pengambilan sampel rambut dilakukan pihak berwajib pada 5 Februari lalu. Akibat penggunaan dua zat terlarang itu, karier  aktor 36 tahun itu berada di ujung tanduk. Efek dari ulahnya mulai terasa!

1. Kasus Yoo Ah In bermula pada 5 Februari lalu. Usai kembali dari Amerika Serikat, dia menjalani pemeriksaan dari pihak kepolisian dan harus tes urine dan rambut. Kabar penangkapannya langsung jadi pemberitaan dan perbincangan netizen.

2. Lima hari setelah penangkapannya atau tepatnya pada 10 Februari, Yoo Ah In dinyatakan positif marijuana atau ganja.

null

Yoo Ah In. (FT: Soompi)

3. Efek pengumuman ini langsung berdampak pada kariernya. Beberapa brand yang terikat kontrak dengannya mulai menghapus jejak Yoo Ah In dari brand mereka. Seperti perusahaan ritel Musinsa, produsen makanan, pakaian outdoor Nepa dan brand luar negeri.

4. Dari hasil investigasi pada 9 dan 18 Februari ditemukan fakta dokter klinik wajah di Gangnam Seoul yang diduga menyarankan Yoo Ah In menggunakan propofol sejak awal 2021.

null

Yoo Ah In. (FT: Soompi)

5. Pengumuman kembali dilakukan pihak berwajib pada Kamis (23/2) yang menyatakan Yoo Ah In selama ini positif menggunakan Propofol.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...