Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Dukung Laura Anna! - TrueID

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Dukung Laura Anna!

TrueID IndonesiaDecember 3, 2021

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar mendukung langkah selebgram Laura Anna menuntut keadilan atas musibah yang menimpanya pada 2019 lalu. Laura menuntut mantan kekasihnya Gaga Muhammad ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur.  

nullLaura Anna (paling depan) mendapat dukungan dari para sahabatnya. (IG:@edlnlaura)

Dukungan diperlihatkan Raffi lewat unggahan di Instastory akun Instagram, @raffinagita1717, Kamis (2/12). Raffi mengunggah video dan foto saat Laura menjalani sidang perdana dalam tuntutan itu. 

"#justiceforlaura #semuasayanglaura @edlnlaura," tulis Raffi Ahmad. 

-------------------
Video Rekomendasi: Check in With Onad


-------------------

Hal serupa dilakukan Atta. Dia menulis dukungan di akun @attahalilintar.

“@edlnlaura semangat #justiceforlaura," tulis Atta. 

Apa fakta dibalik tragedi yang dialami Laura Anna? Berikut rangkumannya!

1. Pemilik nama lengkap Edelenyi Laura Anna mengalami kecelakaan di jalan Tol Jagorawi. Saat itu Laura dalam perjalanan pulang bersama kekasihnya kala itu, Gaga Muhammad pada Desember 2019. 

2. Akibat kecelakaan itu, Laura didiagnosa cedera saraf tulang belakang atau Spinal Cord Injury.Cedera ini membuat Laura mengalami kelumpuhan, sementara sang kekasih hanya luka ringan. 

nullLaura Anna saat menunggu persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (IG:@edlnlaura)

3. Sang kekasih ternyata mengemudi dalam keadaan mabuk usai pesta.  Sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraan hingga membanting setir ke arah kanan dan menabrak truk.

Laura Anna menganggap Gaga tidak bertanggung jawab atas perbuatannya karena menuntut keadilan atas dirinya. Terlebih mantan pacarnya itu tak lama setelah kecelakaan justru meninggalkan dan tak pernah membantu biaya pengobatannya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...