Momen Paling Berkesan di “Dear Stranger” untuk Prilly, Rey dan Ashira! - TrueID

Momen Paling Berkesan di “Dear Stranger” untuk Prilly, Rey dan Ashira!

TrueID IndonesiaAugust 15, 2022

Tiga pemeran Original Series TrueID, “Dear Stranger” membagikan pengalaman mereka selama syuting. Hal itu mereka ungkapkan dalam Instagram Live bersama TrueID, pekan lalu. 

 “Dear Stranger” mengangkat kisah tentang Rey Bong yang berperan sebagai Bintang, sosok remaja SMA yang mencintai Zalika yang diperankan Ashira Zamita. Tapi, Zalika ternyata menyimpan perasaan terhadap Surya yang diperankan Umay Shahab, yang tak lain adalah kakak dari Bintang. Di sisi lain, Surya sendiri sudah memiliki kekasih bernama Hana, yang dimainkan Prilly Latuconsina. 

Kisah romansa remaja ini tak hanya menyajikan romantisme remaja, tapi tentang kehidupan keluarga dan sosok remaja yang berupaya tumbuh dewasa. Dari pelik, kisah cinta mereka, para pemerannya memiliki momen-momen tak terlupakan dalam proses pengambilan gambar. 

1. Prilly Latuconsina Menyukai Proses Persiapan

Prilly Latuconsina tak hanya berperan sebagai pemain, aktris 25 tahun itu juga berperan sebagai eksekutif produser “Dear Stranger”. Tak heran, jika dirinya terlibat di semua proses produksi. 

“Kita banyak banget mengobrol tentang hidup, percintaan makanya Rey banyak banget mendapat wejangan.  Tapi, sebenarnya saat aku menjalani sebuah proyek bagi aku paling seru adalah persiapannya. Aku ikutan penulisan skenario, ikutan baca dan revisi, aku terlibat dalam memilih pemain, menentukan karakter Bintang sama siapa, Zalika sama siapa. Kita menjalaninya sangat seru,” kata Prilly. 

null

Prilly Latuconsina. (IG: @prillylatuconsina)

2. Rey Menyukai Scene Jalanan

Di episode ke-8, “Dear Stranger”, Bintang yang diperankan Rey Bong akhirnya mengetahui kalau kakaknya, Surya menyukai Zalika dan sebaliknya. Merasa patah hati karena kekasihnya mencinta kakaknya, Bintang menangis saat mengendarai motor. Adegan inilah yang paling disukai Rey Bong. 

“Buat aku sendiri, (scene favorit) yang pasti scene jalanan. Saat menangis sambil bawa motor, itu tidak akan aku lupain. Pastinya seru syutingnya, tantangan buat aku sebagai aktor,” terang Rey Bong. 

null

Rey Bong saat berperan sebagai Bintang. (IG: @rey_bong26)

3. Ashira Menyukai Adegan di Rumah Sakit

Sebagai Zalika, Ashira berulangkali masuk rumah sakit. Mulai dari dia mengalami insiden saat tawuran sampai dia akhirnya pingsan saat melihat Surya dan Bintang berkelahi dengan sekelompok remaja. Adegan-adegan di rumah sakit itu ternyata sangat disukai Ashira. 

“Paling berkesan, scene-scene di ruma sakit. Naru pertama kali dapat adegan amnesia, dua kali masuk rumah sakit. Tapi, yang perlu diketahui, alat-alat di rumah sakitnya asli. Aku sampai menggunakan alat cek jantung. Ka Umay dan Prilly juga memeriksa detil pemakaian infus agar minim kritik, jadi prosesnya sedetil itu,” ucap Ashira. (Tya)

null

Ashira Zamita saat bernanyi di atas panggung. (IG: @ashirazamita)
Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...