5 Artis Muda yang Sukses Bangun Bisnis - TrueID

5 Artis Muda yang Sukses Bangun Bisnis

TrueID IndonesiaSeptember 19, 2022

Usia muda tidak menyurutkan semangat artis-artis ini untuk mencoba menjajal dunia bisnis. Berbagai macam bisnis mereka geluti demi mendapatkan pendapatan yang lebih pasti dan stabil diluar karier mereka di dunia hiburan. Berikut adalah beberapa artis muda yang sukses membangun dan menjalani bisnis mereka dikutip dari berbagai sumber.

1. Prilly Latuconsina

null

Sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina (https://www.instagram.com/prillylatuconsina96)

Nama Prilly Latuconsina tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Artis yang mulai dikenal lewat sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ ini juga sukses membangun bisnis di berbagai sektor mulai dari fashion, kecantikan, kuliner hingga rumah produksi. Bisnisnya diperkirakan mendapatkan omzet hingga miliaran rupiah per bulannya.

2. Nikita Willy

null

Menggeluti dunia hiburan sejak masih anak-anak tak membuat Nikita Willy gegabah dan hidup foya-foya. Terbukti, dia berhasil mengelola penghasilannya sebagai artis dengan menekuni berbagai bisnis. Di usianya yang ke-28 tahun, Nikita Willy sudah membangun bisnis property dan mendirikan klinik kecantikan.

3. Aurel Hermansyah

null

Sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah (https://www.instagram.com/aurelie.hermansyah)

Selain menjadi artis, Aurel Hermansyah juga menekuni dunia bisnis. Dia diketahui memiliki beberapa usaha yang ia dirikan dan kembangkan. Salah satunya adalah produk kosmetik dan hijab. Omzetnya pun dikabarkan mencapai ratusan juta rupiah.

4. Natasha Wilona

null

Sumber foto: Instagram Natasha Wilona (https://www.instagram.com/natashawilona12)

Dari penghasilan bermain sinetron, Natasha Wilona, sudah mengumpulkan uang dalam jumlah yang cukup besar. Jiwa bisnis dalam dirinya pun kemudian dia wujudkan secara nyata. Di usianya yang masih 23 tahun, dia berhasil menjalani beberapa bisnis di bidang fashion dan kuliner.

5. Ariel Tatum

null

Sumber foto: Instagram Ariel Tatum (https://www.instagram.com/arieltatum)

Artis muda ini memiliki bakat akting dan juga menyanyi. Meski dia masih menjalani beberapa proyek film, Ariel Tatum juga terjun ke dunia bisnis. Selain memiliki bisnis perawatan hewan, wanita berusia 25 tahun ini juga menggeluti bisnis di bidang kuliner dan fashion.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...