Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Adu Akting di “The Killer’s Shopping List” - TrueID

Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Adu Akting di “The Killer’s Shopping List”

TrueID IndonesiaApril 19, 2022

Aktor sekaligus komedian terkenal Lee Kwang Soo dan aktris Seolhyun AOA akan adu akting dalam drama “The Killer’s Shopping List” yang mulai tayang pada 27 April mendatang. Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Ahn Dae Sung, sementara Seolhyun memainkan karakter Do Ah Hee. 

Lee Kwang Soo sebagai Dae Sung digambarkan sebagai sosok yang awalnya jenius dan pemalu tapi kemudian dia gagal masuk menjadi pegawai negeri. Sementara, Seolhyun sebagai Ah Hee merupakan seorang anggota kepolisian yang selama 20 tahun tak pernah bisa lepas dari Dae Sung. Dia juga seorang polisi yang digambarkan sebagai sosok yang tidak teguh pendirian. 

“Peran saya sebagai Ahn Dae Sung, seseorang yang dulunya dianggap jenius karena memiliki ingatan luar biasa, tapi sekarang hanya anak dari seorang pemilik supermarket,” terang Lee Kwang Soo seperti dilansir Soompi.

Drama yang diangkat dari noel karya Kang Ji Young berjudul sama itu mengangkat kisah thriller berbalut komedi misteri berlatar belakang lingkungan di wilayah pinggiran kota Seoul. Sebuah kejadian terjadi, sesosok mayat misterius ditemukan di sebuah apartemen dan satu-satunya bukti kunci kejadian yakni struk belanja dari MS Mart, supermarket milik ibu dari Dae Sung. 

Drama yang rencananya ditayangkan delapan episode itu juga diperankan beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Jin Hee Kyung yang memerankan Han Myung Sook, ibu Dae Sung sekaligus pemilik MS Mart. Shin Sung Woo sebagai Ahn Young Choon sebagai ayah Dae Sung dan Park Ji Bin (Saeng Sun) sebagai pegawai MS Mart. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...