Disebut Tak Mau Biayai Sekolah Lolly, Nikita Mirzani Klarifikasi - TrueID

Disebut Tak Mau Biayai Sekolah Lolly, Nikita Mirzani Klarifikasi

TrueID IndonesiaMay 15, 2023

Beberapa waktu lalu Laura Meizani alias Lolly curhat soal ibunya, Nikita Mirzani yang tidak mau membiayai sekolahnya di London, Inggris. Tidak hanya itu, ia mengatakan bahwa ibunya sering ribut dengan Antonio Dedola di depan anak. Mendengar hal itu, Nikita Mirzani tak tinggal diam, melalui Instagram, ia memberi klarifikasi.

“Alhamdulilah sih selama ini kalau punya pasangan gitu enggak pernah berantem di depan anak sih. Alhamdulilah,” ungkap Nikita Mirzani.

Nikita kemudian mendoakan anaknya agar menjadi orang yang sukses meski sudah berulang kali pindah sekolah. Dia berharap tidak ada masalah di sekolah barunya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Pokoknya kalau dari saya pribadi, saya hanya mendoakan anak saya yang perempuan sekolahnya bener di sana. Bisa menjadi anak yang sukses gitu. Bisa jadi anak yang membagakan karena sudah gonta-ganti sekolahan, sudah kebanyakan. Ini adalah kesempatan terakhir dia. Ini adalah sekolah terakhir yang mudah-mudahan enggak ada masalah lagi kedepannya,” imbuhnya.

Nikita kemudian menegaskan bahwa dirinya masih membiayai sekolah Lolly. “Bagaimana saya tidak membiayai? Memang sekolah di luar negeri kayak di Indonesia? Semua biayanya sudah dibayarkan sampai tahun depan,” lanjutnya.

Selain itu, Nikita mengaku bahwa putrinya memang sulit diatur. Ia pun menyindir pihak yang menyebut bahwa dirinya memojokkan anak sendiri.

“Mulai deh. Biar bagaimanapun anak perempuan saya, itu anak perempuan saya. Siapa yang mojokin? Kalian itu suka berasumsi dan berspekulasi sendiri. Nantilah biarkan waktu yang menjawab semuanya,” tegasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...