Omset Besar Melati Sesilia Eks JKT48 Jualan Nasi Bakar - TrueID

Omset Besar Melati Sesilia Eks JKT48 Jualan Nasi Bakar

TrueID IndonesiaJune 6, 2022

Nama Melati Sesilia belakangan ini sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan anggota JKT48 tersebut banting setir dari idol menjadi penjual nasi bakar di pinggir jalan. Hal tersebut diketahui lewat unggahan videonya saat sedang berjualan.

Meskipun sudah berubah haluan, namun penghasilan yang dia dapatkan saat ini tidak kalah banyak. Bahkan wanita berusia 22 tahun tersebut mengaku bahwa penghasilannya jauh lebih besar dari saat masih bersama JKT48. Sebelumnya, dia mendapat penghasilan bulanan saat bersama JKT48, kali ini ini mendapat penghasilan setiap hari.

“Jauh ya (bedanya). Dua-duanya asik, Cuma kalau masalah cuan, ini kan usaha tiap hari, dapatnya terus, jadi ini lebih banyak,” ungkap Melati dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Melati juga mengaku sempat malu saat orang-orang tahu dirinya berjualan nasi bakar. Tetapi dia akhirnya mengesampingkan rasa malu demi usaha yang dirintisnya. Awalnya, dia memperkerjaan seseorang, akan tetapi tiba-tiba karyawannya mengundurkan diri. Dia akhirnya terjun langsung ke lapangan atas suruhan orangtuanya.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

“Pas banget hari itu aku enggak ada kegiatan, ‘Sudah lu aja yang jaga dari pada bayar orang,’ aku jaga tuh, aku sempet mikir malu nih. Tapi ya udah, ini usahaku juga kan, aku mikir ngapain malu, ini kan juga cari cuan dan halal, ya udah hajar aja” sambungnya.

Saat berjaga, dia kemudian mencoba memasarkan jualannya dengan melakukan live di Tiktok. Hal itu berujung viral sehingga mendapat banyak pelanggan. Meski baru beberapa bulan, namun penghasilannya cukup besar. Melati menjual satu porsi nasi bakar seharga Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu. Dalam sehari, dia bisa menjual 150 sampai 200 porsi. 

Seperti yang diketahui, Melati merupakan anggota generasi 4 JKT48 dan masuk Team J. Namun pada akhir 2020, dia memutuskan untuk keluar karena mengalami masalah punggung yang menyebabkan dirinya tidak bisa tampil maksimal di atas panggung.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...