Han So Hee Ungkap ‘My Name’ Bawa Pengaruh ke Hidupnya - TrueID

Han So Hee Ungkap ‘My Name’ Bawa Pengaruh ke Hidupnya

TrueID IndonesiaJanuary 19, 2022

Aktris cantik Han So Hee baru-baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea. Han So Hee turut membahas tentang pengaruh dari drama yang ia bintangi yaitu “My Name.”

null

Han So Hee ungkap jadi rajin olahraga karena “My Name.” 

Dalam drama tersebut, Han So Hee berperan sebagai seorang wanita yang bernama Yoon Ji Woo yang bergabung ke dalam jaringan kejahatan untuk membalas dendam kematian ayahnya. Ji Woo bahkan bergabung dengan kepolisian untuk menjadi mata-mata bagi kelompoknya, demi kelancaran balas dendamnya. 

Wanita kelahiran 1994 itu mengungkapkan bahwa drama tersebut cukup mempengaruhi gaya hidupnya. Yaitu aktivitas olahraga yang ia jalani untuk mempersiapkan peran tersebut, masih ia jalani hingga saat ini. 

“Aku mulai berolahraga untuk mempersiapkan ‘My Name’ tapi setelahnya stamina ku mulai meningkat. ‘My Name’ jelas memiliki banyak pengaruh pada gaya hidupku. Dulu aku lebih sering melakukan diet daripada olahraga.” Jelasnya. 

Dirinya juga mengungkapkan olahraga mampu mengurangi stress. Wanita berhidung mancung itu mengaku melakukan olahraga selama sebulan dan menjalani tiga latihan sehari, seperti pergi ke gym, melakukan pilates dan berlatih kickboxing

Sementara itu kemampuan aktingnya dalam drama tersebut menuai banyak pujian. Hal ini juga membuktikan perkembangan Han So Hee dalam berakting yang dulu pernah dikritik karena aktingnya. Han So Hee diketahui akan segera membintangi drama baru bersama aktor Park Hyungsik, yang berjudul “Soundtrack #1.” (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...