Marshanda Akhirnya Buka Suara Sejak Dikabarkan Hilang - TrueID

Marshanda Akhirnya Buka Suara Sejak Dikabarkan Hilang

TrueID IndonesiaJuly 12, 2022

Sejak sempat dikabarkan hilang di Los Angeles beberapa waktu lalu, Marshanda akhirnya buka suara. Lewat Instagram storynya, mantan istri Ben Kasyafani itu mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang khawatir kepadanya.

nullSumber foto: Instagram Marshanda (@marshanda99)

“Wow, ternyata segitu hebohnya berita gua hilang. Apaan sih? Fiktif ga bener. Gue masih hidup, gue masih ada dan baik-baik saja. Tapi makasih buat yang sudah worry-in gue sampei segitunya,” ucap Marshanda di Instagram Storynya.

“I am fine, lihat muka gue masih baik-baik saja. Masih sama kan mukanya kayak Marshanda,” lanjutnya.

“Dan untuk yang bilang gue bipolar manik dan segala macamnya. Kayaknya tanya mesti ke orang yang ngurusin gue deh. Bukan tanya sama orang yang pura-pura atau berasa paling tau gue. Siapa yang ngurusin gue coba? Siapa yang nelepon ambulans? Siapa yang nelepon polisi dan panik? Dan bla bla bla,” tegas Marshanda.

“So, interview orangnya langsung kalau mau tahu, ini.. gimana kabarnya. Kalau memang mau tahu. Dari story-nya saja sudah kelihatan. Sudah ahh gue mau makan, laper,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, Marshanda sempat dikabarkan hilang. Hal itu diungkap oleh Sheila Salsabila yang mengaku sebagai sahabatnya. Sedangkan pihak keluarga Marshanda membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan bahwa Marshanda sedang melakukan healing trip dan berharap publik dapat memberikan waktu dan ruang untuk Marshanda.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...