Han Ji Min Bantu Anak-anak Ukraina Rp1,1 M - TrueID

Han Ji Min Bantu Anak-anak Ukraina Rp1,1 M

TrueID IndonesiaMarch 8, 2022

Situasi buruk yang dialami anak-anak di Ukraina akibat agresi militer Rusia mendapat perhatian aktris Han Ji Min. Demi membantu para anak-anak itu, aktris 39 tahun itu menyumbangkan dana sebesar 81 ribu dollar AS atau setara 1,1 miliar rupiah lebih. 

Kabar itu diungkapkan Komite Organisasi Dunia PBB untuk Kesejahteraan Anak-anak (UNICEF) untuk Korea, Selasa (8/3). Mereka memuji kemurahan hati seorang Han Ji Min.  

“Sumbangan (dia) sepenuhnya akan digunakan untuk mendukung anak-anak Ukraina dalam (penyediaan) air minum, pendidikan, kesehatan, dan program perlindungan lainnya,” terang UNICEF dalam keterangan resminya seperti dilansir Soompi.

Dalam keterangan pers mereka, Han Ji Min mengungkapkan dirinya ingin berkontribusi terhadap pemulihan kehidupan di Ukraina terutama untuk anak-anak. Dia juga berharap perdamaian akan segera terwujud di negara Eropa Timur tersebut. 

“Saya ingin berkontribusi setidaknya sedikit membantu pemulihan warga Ukraina dan kehidupan anak-anak sehari-hari. Saya berharap hari damai dimana anak-anak di Ukraina bisa kembali tersenyum dan bersekolah bisa segera terwujud,” ungkap Han Ji Min. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...