Rizky Febian dan Mahalani Raharja Resmi Tunangan - TrueID

Rizky Febian dan Mahalani Raharja Resmi Tunangan

TrueID IndonesiaMay 8, 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi muda Rizky Febian dan Mahalani. Keduanya resmi bertunangan. Prosesi pertunangan mereka digelar di salah satu hotel di Jakarta dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Kabar bahagia tersebut dikabarkan melalui unggahan foto di Instagram RFAS Music.

“Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan. Setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan, pasangan Rizky Febian dan Mahalini selangkah lebih dekat dengan pernikahan,” tulis akun RFAS Music.

“Sebuah profesi lamaran yang penuh dengan harapan dan rona kebahagiaan pun berhasil dilangsungkan di The Langham Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023. Acara tersebut disaksikan oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari segenap keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Diketahui, hubungan Rizky Febian dah Mahalini selalu mendapat dukungan dari penggemar mereka. Namun, keduanya sempat menjadi sorotan karena perbedaan agama. Meski begitu, Sule sebagai ayah Rizky Febian tidak mempermasalahkan perbedaan tersebut.

“Saya sudah pernah ngomong segala hal dalam agama, kalau menikah beda agama sudah dijelaskan sama anak-anak. Putri, Iky. Karena kebetulan pasangan Putri juga berbeda agama. Lihat ending-nya. Buat masyarakat Indonesia silakan mencibir, menghujat atau orang tua enggak tahu malu. Kami lihat ending-nya seperti apa. Karena manusia tidak luput dari semua kesalahan, tapi memperhatikan masalah,” ungkap Sule dikutip dari InsertLive September 2022 lalu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...