Terinspirasi CFW, Ustaz Yusuf Mansur Mau Buat Pesantren Fashion Week - TrueID

Terinspirasi CFW, Ustaz Yusuf Mansur Mau Buat Pesantren Fashion Week

TrueID IndonesiaAugust 3, 2022

Belakangan ini, fenomena Citayam Fashion Week tengah rami diperbincangkan. Semua bermula dari para remaja yang berkumpul di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka mencari hiburan dengan mengenakan busana yang nyentrik dan melakukan fashion show di ruang publik. Kegiatan itu menjadi viral dan menjamur di berbagai kota di Indonesia.

Ustaz Yusuf Mansur juga mendapat inspirasi dari Citayam Fashion Week. Ayah dari Wirda Mansur ini mengaku ingin membuat ajang pameran busana yang serupa. Pada unggahan Instastorynya, Yusuf Mansur membagikan tangkapan layar percapakannya.

“Jadi Followeer itu enggak apa-apa. Follower hal-hal baik lagi. Bikin bene raja,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam sebuah pesan yang di unggah di Instastory.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Pesantren Fashion Week. Daqu Fashion Week. Seru-seruan, lucu-lucuan. Fun. Happy, dan declare aja ini emang niru yang baik, ambil yang baik dari Citayam Fashion Week,” ujarnya.

Sedikit berbeda dengan Citayam Fashion Week, Ustaz Yusuf Mansur ingin memamerkan busana dengan nuansa Islami. Dia juga meminta adanya zebra cross buatan di area pesantren sehingga mendapat kesan dilakukan di ruang publik.

“Santri putra dan putri, dan jadi ajang tampil-tampil. Hehehe. Cabang-cabang rumah tahfiz, berbagai usia, termasuk unit-unit dan pimpinan-pimpinan. Hehehe, memperagakan semua pakaian ala pondok dan turunan serta kembangannya,” lanjutnya.

“Tapi tetep dibuat senatural mungkin, dan dibuat zebra cross buatan, plus nuansa lampu merah, hehehe. Pake bekdrop aja… dan dijital-dijital,” ungkap Ustaz Mansur.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...