Alasan Jourdy Pranata Ambil Bagian di Serial "My First” - TrueID

Alasan Jourdy Pranata Ambil Bagian di Serial "My First”

TrueID IndonesiaMarch 25, 2022

Jourdy Pranata memerankan sosok Adam di Original Series terbaru TrueID berjudul “My First”. Seorang mahasiswa di sebuah kampus elite di Jakarta yang diam-diam menyukai seorang perempuan bernama Rania yang diperankan Febby Rastanty. 

Aktor berusia 28 tahun itu mengaku senang bisa ikut dalam original series yang berdurasi delapan episode tersebut. Dua alasannya tak lain karena dia mengaggumi dua sosok ini. 

“Disutradarai bang Kinoi (Azhar Kinoi Lubis). Belum pernah disutradarai bang Kinoi, sudah sering dengar sosoknya dan sering nonton filmnya. Kedua bermain bareng Febby Rastanty, main untuk kedua kalinya (bareng),” kata Jourdy dalam jumpapers rilis “My First” di Jakarta, Kamis (25/3) malam. 

null

Selain dua sosok itu, Jourdy tertarik dengan ceritanya, selain juga sosok di belakang layar yang membuatnya langsung menerima tawaran di “My First”. 

“Pengalaman pertama, dan seru kerja bareng, langsung ambil,” tambahnya. 

Sosok Adam yang diperankan Jourdy di “My First” ternyata relate dengan dirinya. Namun, dia tidak menjelaskan keterkaitan dirinya dengan karakter Adam. 

“Karakter gw di My First lumayan relate. Si Adam ini juga suka sama perempuan yang ternyata belum pernah pacaran. Padahal Adam sudah menjalani beberapa pacar sebelumnya,” terang Jourdy saat menjelaskan karakternya di “My First”. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...