Park Min Young Diisukan Pacaran, Ini Kata Agensinya! - TrueID

Park Min Young Diisukan Pacaran, Ini Kata Agensinya!

TrueID IndonesiaSeptember 29, 2022

Rumor pacaran antara aktris Park Min Young dengan seorang pebisnis bernama Kang ramai diperbincangkan netizen, setelah isu itu dilempar Dispatch. Gerah dengan kegaduhan itu, agensi aktris 36 tahun itu akhirnya angkat bicara.

“Halo. Kami agensi Park Min Young Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan Park Min Young hari ini,” tulis mereka dalam pernyataan resmi seperti dilansir Soompi, Rabu (28/9).

“Park Min Young saat ini sedang syuting drama Love in Contract, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi fakta,” lanjut agensi Park Min Young berkilah.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sebelumnya, Dispatch memberitakan Park Min Young pacaran dengan pebisnis bernama Kang. Dari pemberitaan Dispatch, Kang merupakan CEO di Bithumb Holdings.

Dispatch mengunggah foto-foto kedekatan Park Min Young Kang, seperti pada 3 Agustus lalu, usai sang aktris mengikuti kelas balet saat tak ada jadwal syuting Love in Contract.

Park Min Young masuk ke dalam mobil Mercedes Sprinter milik Kang. Mobil itu menuju apartemen Kang di Wonju. Keduanya kemudian menghabiskan waktu di sana samlai akhirnya Park Min Young pulang pukul 20.25, bareng dengan ibu Kang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...