Nikita Mirzani Dipenjara, Netizen Bersyukur - TrueID

Nikita Mirzani Dipenjara, Netizen Bersyukur

TrueID IndonesiaOctober 28, 2022

Nikita Mirzani telah resmi ditahan di Rutan Serang sejak hari Selasa, 25 Oktober 2022 lalu. Artis berusia 36 tahun tersebut akan menjadi penghuni Rutan selama 20 hari ke depan usai laporan dari Dito Mahendra yang menganggap Nikita telah mencemarkan nama baiknya. Nikita Mirzani didakwa pelanggaran pencemaran nama baik serta UU ITE dan terancam penjara lebih dari lima tahun.

Atas ditahannya Nikita Mirzani, ternyata cukup banyak masyarakat yang mendukung ibu tiga anak itu untuk mendapatkan hukuman setimpal. Hal itu terlihat dari kolom komentar di akun Instagram kekasih Dito Mahendra yaitu Nindy Ayunda. Dalam foto unggahan terbarunya saat Nindy sedang berjalan di atas runway Jakarta Fashion Week 2023, tampak beberapa netizen yang justru mengucapkan terima kasih karena dirinya dan Dito telah memenjarakan Nikita Mirzani.

"Makasih Kak Nindi dan Bang Dito....Indonesia damai berkat kalian," tulis akun @m*******i.

null

"Akunnya bang Dito apaan? Serius mau silahturahmi sekalian mau ngucapin big Thanks," ujar akun @h********9.

Selain netizen, mantan pedangdut Tessa Mariska juga turut bersyukur atas ditahannya Nikita Mirzani. Tessa yang pada 2019 lalu sempat berurusan dengan Nikita usai putrinya Anggie Jhovanny yang hampir dilaporkan ke polisi oleh Nikita kini berbalik mengejek artis yang akrab dipanggil Nyai tersebut. Dalam unggahan di Insta Story nya, Tessa mengatakan kalau Nikita kini telah menerima karma atas perbuatannya dulu terhadap putrinya.

"Nikmati karmamu pem bully anakku," tulis Tessa Mariska di akun Instagramnya, Kamis (27/10).

"Hari ke-3 aku tidur lelap, sambil tersenyum. Pemfitnah anakku telah terima akibat muncungnya yg dower itu, tanpa kami harus turun tangan, Allah itu maha lihat, maha adil. Teriak-teriak loe ampe langit ke-7 bekingan sodamu pun sudah tidur diubin, samaaa dong," tutup Tessa.

Nikita Mirzani memang dianggap sosok artis kontroversial dan tidak jarang bersinggungan dengan selebriti lainnya. Selain Tessa Mariska, Nikita juga pernah bertengkar dan saling sindir dengan mantan kekasihnya sendiri Kiki The Potters dan yang terbaru dengan Najwa Shihab. Namun begitu meski kerap bermasalah dengan banyak pesohor, baru saat dengan Dito Mahendra lah Nikita akhirnya sampai harus mendekam di balik jeruji besi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...