Son Ye Jin dan Hyun Bin Nantikan Kelahiran Anak Pertama - TrueID

Son Ye Jin dan Hyun Bin Nantikan Kelahiran Anak Pertama

TrueID IndonesiaJune 28, 2022

Kabar gembira datang dari pasangan fenomenal Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin. Sang istri membuat pengumuman akan kehamilan anak pertamanya lewat akun Instagram @yejinhand, Senin (27/6) sore.

“Saya berhati-hati tapi senang untuk menyampaikan berita ini,” tulis Son Ye Jin membuka pengumuman dengan mengunggah foto tanaman yang terpapar sinar matahari. 

“Kehidupan baru datang kepada kami (Son Ye Jin dan Hyun Bin). Saya masih agak bingung, tapi saya merasakan perubahan di tubuh saya setiap hari dengan kegembiraan dan kehati-hatian,” lanjut Son Ye Jin seperti dilansir Korea JoongAng Daily. 

null

Pengumuman kehamilan yang diunggah Son Ye Jin di akun Instagramnya. (IG: @yejinhand)

Aktris 40 tahun itu mengaku baru mengumumkan kehamilannya karena ingin menjaga kewaspadaan. Dia bahkan tidak memberitahukan soal kehamilan ini ke orang-orang terdekatnya. 

“Kami akan menjaga dengan baik kehidupan berharga ini yang telah datang pada kami. Saya harap kalian semua juga akan menjaga hal-hal yang berharga dalam hidup kalian dan selalu sehat,” tutup Son Ye Jin memberi pesan kepada para penggemarnya. 

Agensi Son Ye Jin, MSteam Entertainment, juga membenarkan kabar kehamilan aktrisnya. Namun, seperti halnya Son Ye Jin, agensinya juga tidak mau mengungkap usia kehamilan sang aktris. 

Son Ye Jin dan Hyun Bin menikah pada 31 Maret lalu. Keduanya mulai menjalin asmara pada Januari 2021. Kedekatan mereka dimulai ketika keduanya bermain di proyek yang sama, film “The Negotiation” pada 2018 dan drama “Crash Landing on You” pada 2019. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...