DJ Yasmin Punya Hobi Baru Selama Pandemi! - TrueID

DJ Yasmin Punya Hobi Baru Selama Pandemi!

TrueID IndonesiaDecember 17, 2021

Dua tahun selama pandemi Covid-19, DJ Yasmin ternyata menemukan hobi baru. Tak adanya jadwal manggung sebagai DJ, membuatnya banyak mengeksplorasi tempat-tempat baru di seluruh Indonesia. 

null

Keliling Indonesia dan mengekplorasi keindahan alam jadi hobi baru DJ Yasmin. (IG: @dj_yasmin/https://www.instagram.com/p/CV0HOh2pO49/)

“Bagi orang lain, pandemi bikin bete, sedih. Tapi, bagi aku malah jadi traveling, jalan-jalan, eksplore tempat-tempat baru,” ungkap DJ Yasmin dalam perbincangannya dengan Onadio Leonardo di Check In with Onad yang tayang di TrueID.

Hobi ini menurut perempuan kelahiran Mataram, 21 Maret 1987 itu membuatnya ketagihan. Dia kini ingin terus mengeksplorasi keindahan alam Indonesia.

Beberapa tempat di Indonesia, keindahannya membuat dia takjub. Raja Ampat menurut tak perlu diungkapkan lagi keindahannya, tapi ternyata satu tempat di Kalimantan ini membuat DJ yang memulai karier sejak 2006 itu sangat terpukau.

null

DJ Yasmin dipuncak Rinjani. (IG: @dj_yasmin/ https://www.instagram.com/p/CJViie0Je13/)

“Derawan itu bagus banget. Itu ada di Kalimantan. Di sana kita bisa melihat whale shark segede bus,” terang DJ Yasmin. 

Dari pengalaman itu, anak dari pengusaha percetakan Al-Qu’ran itu juga menjajal banyak olahraga ekstrim. Seperti free diving, scuba diving hingga naik gunung.

null

Poster Check in with Onad bersama DJ Yasmin. (TrueID)

“Aku sudah menaklukkan (Gunung) Rinjani. Gunung tertinggi kedua atau ketiga di Indonesia,” kata DJ Yasmin yang mengaku naik gunung membuat dirinya merasa menjadi manusia sebenarnya. 

“Ketagihan sekali untuk naik gunung,” tandas Yasmin yang sudah 15 tahun berprofesi sebagai DJ. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...