Marshel Widianto Balas Hujatan Penggemar Leslar - TrueID

Marshel Widianto Balas Hujatan Penggemar Leslar

TrueID IndonesiaOctober 17, 2022

Marshel Widianto menjadi sorotan saat diduga menyindir Rizky Billar. Komika berusia 26 tahun tersebut tampil sebagai bintang tamu dalam acara somasi di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam acara tersebut, dia beberapa kali melontarkan candaan seakan menyindir Rizky Billar.

“Seharusnya yang diundang di sini bukan saya, tapi seorang suami yang kemarin ramai membanting tulang, tapi tulang istrinya. ‘Hai yang di sana yang membanting tulang, itu bukan job desk kamu, itu jobnya undertaker. Masa kamu yang ngelakuin,” Kata Marshel sambil tertawa.

Kemudian Marshel Widianto bercanda seolah ada Rizky Billar di acara itu. Dia melontarkan candaan terkait Billar yang tidak lagi menjadi tersangka karena meski sudah bebas, Komisi Penyiaran Indonesia menghimbau agar pelaku KDRT tidak diberi tempat pada acara-acara di stasiun televisi.

“Sekarang dia lagi sibuk bikin CV ya. Kan udah ditolak dari TV. Kasian banget ya, tadinya berteman sama kru-kru TV, sekarang sama Lina Jobstreet,” lanjutnya.

null

Sumber foto: Instagram Marshel Widianto (https://www.instagram.com/marshel_widianto)

Namun, karena hal itu, Marshel dihujat habis-habisan oleh penggemar Leslar. Banyak dari mereka menilai Marshel melupakan pertemanannya dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Mereka juga menyuruh Marshel untuk introspeksi diri.

Meski mendapat hujatan, Marshel tetap tegas tidak mendukung KDRT. Melalui Instagram, Marshel mengunggah sebuah artikel dan memberikan komentarnya.

“Udah pada nonton Somasi ya??? Makasih loh. Tapi tau gak? Komen2 nya ada yang beberapa lucu juga. Padahal bahasan ku gak ke idola mereka, tapi seakan mereka menyimpulkan sendiri. Ada banyak doa buruk dari mereka ke diri ini, tapi tak apa, Aku masih punya Wild Card “Anak Yatim”. Dan sebagai Duta Bokep Indonesia hari ini aku nyatakan stop KDRT,” tulis Marshel Widianto.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...