Ritual The Series Tantangan Baru Bagi Joshua Suherman

TrueID IndonesiaSeptember 15, 2021
nullJoshua Suherman salah satu pemeran di Ritual The Series. (IG: @jojosuherman)

Membintangi film horor bukan hal baru bagi Joshua Suherman. Tapi, tampil di genre horor dengan konsep berbeda di Ritual The Series adalah hal baru bagi dirinya. 

Menurut mantan penyanyi cilik era 2000an masalah durasi film dalam Ritual menjadi tantangan bagi para pemain. Maklum, dari delapan episode, web series kerjasama TrueID dan MVP Entertainment itu berdurasi 14-16 menit. 

“Takut dan was-was awalnya. Konsep seriesnya menarik tapi ceritanya singkat jauh lebih sulit untuk disampaikan. Ini tantangan kita, bagaimana caranya menyampaikan satu cerita yang plotnya jelas bisa diterima penonton dengan padat dan jelas,” kata Joshua dalam jumpa pers Ritual The Series yang berlangsung secara virtual lewat Instagram Live akun @Trueid.id, Kamis (9/9) malam. 

-------------
Video Rekomendasi: Ritual The Series - Satu Atap 

-------------

Dukungan sutradara Azhar Kinoi Lubis memudahkan Joshua melewati proses syuting dalam web series Ritual itu. Keterbukaan Azhar Kinoi membuatnya memahami karakter yang diharapkan tampil di layar. 

“Seru banget sutradaranya. Kinoi sangat terbuka dalam membuka ruang diskusi. Gw sebagai aktor butuh sekali sutradara yang membuka ruang diskusi. Dimana gambar yang muncul dapat dipertanggungjawabkan saya dan sutradara,” terangnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...