Dituduh Sepi Job Usai Prank KDRT, Baim Wong Buka Suara - TrueID

Dituduh Sepi Job Usai Prank KDRT, Baim Wong Buka Suara

TrueID IndonesiaDecember 2, 2022

Nama Baim wong terseret sejumlah kontroversi beberapa waktu belakangan ini. Mulai dari keinginan untuk membeli Hak Cipta Citayam Fashion Week sampai melakukan prank KDRT. Akibatnya, Baim Wong menerima berbagai kritikan pedas dari warganet dan sesama artis. Bahkan dia sampai dilaporkan ke polisi.

Banyak yang menduga kalau suami Paula Verhorven ini menjadi sepi job sejak Prank KDRT. Baim Wong pun akhirnya buka suara dan membantah dirinya tengah sepi job.

“Sebenernya orang melihatnya apa yang kelihatan. YouTube kok nggak tayang-tayang ya. Sebenernya proyek pekerjaaan di belakang itu banyak banget,” Ungkap Baim Wong dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baim Wong kemudian menjelaskan pekerjaannya di balik layar. Dia mengaku baru saja menyelesaikan sebuah film. Selain itu ia juga sedang mengerjakan beberapa program TV.

“Film baru selesai. Habis itu acara saya ada tiga. Cuma orang kan melihatnya dari persepsi ketika ada masalah. YouTube saya nggak jalan, ada apa nih? Sebenernya kerjaan saya berjalan terus,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...