Sempat diretas, Akun YouTube Denny Sumargo Sudah Kembali - TrueID

Sempat diretas, Akun YouTube Denny Sumargo Sudah Kembali

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2022

Baru-baru ini, Denny Sumargo sempat mengabarkan bahwa kanal YouTube-nya yang bernama Curhat Bang tidak bisa diakses usai diretas. Saat itu, Denny Sumargo mengaku pasrah. Namun, sekarang akun YouTubenya sudah kembali. Tidak hanya itu, dia juga mengaku berhasil mendapatkan alamat sang peretas.

“Akun YouTubenya sudah balik, prosesnya kita dibantu sama YouTube Indonesia. Jadi mereka investigasi dan ngelacak lokasinya ada dimana terus sama mereka dibantu untuk dapatkan kembali emailnya. Pelakunya orang luar negeri” ungkap Denny Sumargo dikutip dari Okezone.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Olivia Allan selaku istri Deny Summargo mengaku bersyukur saat akun YouTubenya kembali. Karena dengan kembalinya akun tersebut, karyawan mereka bisa kembali bekerja. 

“Kami sempat bingung juga ya, karena kan kami punya pegawai dan banyak kameramen. Tim kreatif yang ngurusin juga. Jadi sempat pada, ‘Duh gimana nih’. Tapi ya sudah, kami dibantu sama tim Google, tim Youtube. Akhirnya sudah balik,” ungkap Olivia Allan dikutip dari Suara.com.

Meski begitu, akun YouTube Curhat bang miliknya masih belum sepenuhnya pulih. Sebab ada beberapa video yang hilang. Olivia Allan juga menegaskan bahwa kejadian ini bukan rekayasa.

“Videonya beberapa nggak bisa balik. Tapi pelan-pelan katanya sih lagi diurus untuk bisa balik. Itu bukan settingan ya. Itu memang benar-benar kami juga syok. Kami punya tim juga, kami punya pegawai juga yang harus kami hidupin. Jadi kami juga kaget,” lanjutnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...