Abidzar Dihujat Netizen Gara-gara Penampilannya saat Jalani Ibadah Umroh - TrueID

Abidzar Dihujat Netizen Gara-gara Penampilannya saat Jalani Ibadah Umroh

TrueID IndonesiaDecember 14, 2022

Sosok Abidzar Al Ghifar menjadi sorotan usai dirinya tampil dengan gaya yang jauh dari kesan Islami saat menjadi ibadah Umroh di Tanah Suci beberapa waktu lalu. Putra sulung almarhum Ustadz Jefri Al Buchori itu banjir cibiran karena dinilai tidak pantas berpenampilan begitu santai di tempat yang sakral seperti Tanah Suci. Namun begitu, Abidzar tampak menanggapi berbagai hujatan yang ditujukan kepadanya itu dengan santai.

Menurut Abidzar, apa yang dikenakannya saat menjalani ibadah Umroh masih dalam kategori sopan meski tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh netizen. Abidzar menambahkan kalau yang terpenting saat menjalani ibadah seperti Umroh adalah menutup aurat dan sopan.

"Yang gue kemarin pake juga masih sopan, masih pakai celana biasa, celana panjang, pakai kemeja biasa, cuma mungkin enggak sesuai aja dengan yang netizen harapkan. Menurut gue jangan terlalu mempermasalahkan cara berpakaian di tanah suci ya, yang penting menutup aurat dan masih sopan," ujar Abidzar saat ditemui wartawan, dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Aktor berusia 21 tahun ini sendiri pada akhirnya memaklumi jika banyak netizen yang suka memberikan komentar pedas dan cibiran kepada dirinya. Bagi Abidzar, hal tersebut tidak menjadi masalah selama hanya dirinya yang menjadi bahan ejekan dan bukan ditujukan untuk kedua orang tuanya.

“Asalkan jangan menyinggung nyokap sama bokap. Kalau gue ngebales (komentar netizen) tuh misal nyinggung nyokap atau bokap gue, kalau (komentar) buat gue sih enggak masalah," tegas Abidzar.

Sebelumnya, Abidzar memang menjadi sasaran hujatan netizen usai sang ibunda, Pipik Dian Irawati mengunggah foto saat seluruh keluarganya termasuk Abidzar menjalani ibadah Umroh beberapa waktu lalu. Di foto tersebut, Abidzar tampil santai dengan memakai kemeja ala army dan celana jins serta rambut panjang. Netizen pun kemudian ramai-ramai mengomentari penampilan Abidzar yang seolah tidak pantas karena sedang dalam kondisi beribadah.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...