Raisa Borong Tiga Penghargaan di AMI Awards 2021! - TrueID

Raisa Borong Tiga Penghargaan di AMI Awards 2021!

TrueID IndonesiaNovember 16, 2021

Penyanyi Raisa Andriana sukses memborong tiga pengargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Dia meraih yang terbaik untuk kategori Karya Produksi Terbaik bersama Andi Rianto untuk lagu ‘Bahasa Kalbu’, Album Terbaik lewat ‘It’s Personal’, dan Artis Solo Wanita Pop Terbaik untuk lagu ‘Tentang Dirimu’. 

null

Raisa Adriana  borong tiga penghargaan di malam penganugerahan AMI Awards 2021. (IG: @officialrcti/https://www.instagram.com/p/CWTE3ghB5Ky/)

Raisa yang baru saja meluncurkan lagu kolaborasi bersama penyanyi Korea Selatan, Sam Kim lewat lagu ‘Someday’ mendedikasikan kesuksesan itu untuk para wanita Indonesia. Terutama untuk para pemusik wanita yang terus menginspirasi lewat lagu-lagunya. 

“Saya ingin mempersembahkan (penghargaan ini) untuk para teman-teman penyanyi wanita yang sangat luar biasa. Wanita selalu menjadi inspirasi karena kita selalu berada di dalam seni, baik kita (wanita) yang melakukan maupun yang menginspirasi. Here's to wonderful women!” kata Raisa saat menerima penghargaan Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Senin (15/11) malam, seperti dilansir medcom.id.

---------

Video Rekomendasi: Video Klip Marcell - Bahasa Kalbu

---------

Untuk kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Raisa sukses mengalahkan pesaingnya yakni Anneth, Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Lyodra, dan Yura Yunita. Sementara untuk Album Terbaik ‘It’s Personal’, penyanyi 31 tahun itu berhasil mengalahkan nominasi lain seperti album 99 (Marcello Tahitoe), Arti Untuk Cinta (Arsy Widianto, Tiara Andini), See You Someday (Rendy Pandugo), Semar & Pasukan Monyet (Ardhito Pramono), Solipism 0.2 (Pamungkas). 

“Album ini adalah album yang masih dalam produksi, jadi alhamdulillah ini pasti nyemangatin aku untuk menyelesaikan albumnya di tahun depan," ujar Raisa saat menerima penghargaan Album Terbaik. 

Untuk Artis Solo Pria Pop Terbaik, penghargaan direbut Judika (Putus atau Terus). Musisi legendari Iwan Fals mendapatkan anugerah Lifetime Achievement Award sementara Titiek Puspa mendapatkan penghargaan khusus atas dedikasinya di dunia musik. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...