Billy Syahputra Jelaskan Keterlibatannya Dengan DNA Pro - TrueID

Billy Syahputra Jelaskan Keterlibatannya Dengan DNA Pro

TrueID IndonesiaApril 28, 2022

Presenter Billy Syahputra memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro, Kamis (21/4). Fachmi Bachmid, selaku kuasa hukumnya menegaskan bahwa kliennya tidak terlibat dengan DNA Pro. Dia mengatakan bahwa Billy hanya melakukan penjualan mobil kepada salah satu tersangka.

nullSumber foto: Kanal Youtube Billy Syahputra 

“Jual beli Alphard-nya saja, Rp 1 miliar. Jadi Billy nggak pernah terima duit, nggak pernah terima apapun. Billy hanya menjual satu mobil Alphard kepada tersangka yang sekarang ditahan di Bareskrim.” Ungkap Fachmi dikutip dari detik.com.

Fachmi juga menegaskan bahwa Billy Syahputra mempromosikan mobil Toyota Alphard miliknya. Kemudian salah satu owner DNA Pro tertarik dengan mobilnya dan akan membayar secara tunai. Karena metode pembayaran yang tidak lazim, Billy kemudian menjadikannya sebagai konten.

“Yang jelas Billy dari awal sudah memposting bahwa dia ingin menjual mobil Alphard. Terus ada orang yang tertarik ingin membeli sekalian sama Billy dimasukkan di konten orang beli dengan bahwa uang cash. Kan gitu ceritanya,” sambungnya.

Billy Syahputra juga dikabarkan membawa barang bukti. Melalui Fachmi, pihak Billy sudah mempersiapkan surat jual beli mobil. Hal itu untuk menunjukkan bahwa kliennya tidak terlibat dalam sisi bisnis DNA Pro.

“Jadi tidak ada keterkaitan dengan bisnis DNA Pro,” kata Fachmi.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...