Mike Lewis Akhirnya Resmi Menikah Dengan Janisaa Pradja - TrueID

Mike Lewis Akhirnya Resmi Menikah Dengan Janisaa Pradja

TrueID IndonesiaMarch 31, 2022

Mike Lewis akhirnya menikahi Janisaa Pradja yang telah lama menjadi kekasihnya. Pasangan tersebut menikah pada 30 Maret 2022. Mike Lewis mengadakan acara pernikahan kecil yang hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

nullSumber foto: Instagram resmi Mike Lewis (@mike_lewis)

Mike Lewis sendiri tidak memberitahukan kepada publik mengenai pernikahannya. Akan tetapi, tampak Janisaa Pradja mengunggah video Instagram story yang menunjukkan perkawinannya dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut. 

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa Naira?

----------

Dalam video unggahannya, terlihat Mike Lewis memakai jas berwarna biru tua dan Janissa yang mengenakan gaun pengantin. Mereka melakukan pemberkatan nikah secara outdoor di sebuah helipad. Tak sampai di situ, Janisaa juga memamerkan jari manisnya yang sudah memakai cincin kawin.

“Thank you, everyone, My heart is so full Everything was perfect yesterday,” tulis Janisaa Pradja di salah satu Instagram Story-nya.

Mike Lewis dan Janisaa Pradja mulai berpacaran pada 2018. Mike sudah bertunangan dengan Janisaa sejak 2019. Sebelumnya, kedua pasangan tersebut berencana menikah pada 2020. Akan tetapi pandemi Covid-19 membuat mereka harus mengundurkan tanggal pernikahan.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...