NCT 127 Cerita Soal Penderitaan Mereka Karena Styling di Era ‘Fire Truck’

TrueID IndonesiaSeptember 27, 2021
nullNCT 127 di era ‘Fire Truck’. Foto by Pinterest

NCT 127 diketahui baru saja tampil sebagai bintang tamu di “MMTG – Civilization Express”. Para member curhat mengenai styling era 'Fire Truck' yang sering kali dianggap sebagai salah satu styling terburuk idol.

MC JaeJae mengatakan judul lagu debut NCT 127 “Fire Truck” sebagai lagu pembakar kalori terbaik kedua. Ketika dirinya bertanya apa yang dikenakan di leher pada saat pertunjukan, Taeil pun menjawab dengan malu, “Pakaian yang kami kenakan pada saat itu sangat…” Doyoung tiba-tiba mengatakan “Pakaian itu sangat NEO.” 

-------------

Video Rekomendasi: Ritual - Usik

-------------

 

nullNCT 127 dalam acara ‘MMTG’. Foto screenshoot YouTube

Taeyong selaku leader dalam grup juga bercerita," ada momen ketika Mark tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi pada era itu dengan memasang muka sedih dia mengatakan ‘hyung aku sangat tidak percaya diri.’ Aku sangat sedih mendengarnya dan memutuskan untuk bertanya kepada staff agensi apa kami harus terus berpakaian seperti ini."

Mengakui hal tersebut, Mark pun menambahkan “Setiap hari merupakan ujian. Rasanya seperti aku harus kembali merasakannya lagi hari ini. Aku pun terus meyakinkan diri bahwa aku bisa melakukan dan melalui ini dengan baik.”

Haechan juga mengungkapkan, "Sebenarnya tidak terlalu buruk saat kita di atas panggung. Namun ketika kami berjalan di koridor acara musik dan pada saat pengumuman pemenang, baru disitulah kami terlihat seperti outsider.” (Inas)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...