Denny Sumargo Ikut Hujat Kiky Saputri Soal Leslar - TrueID

Denny Sumargo Ikut Hujat Kiky Saputri Soal Leslar

TrueID IndonesiaNovember 11, 2022

Kiky Saputri ramai diperbincangkan usai me-roasting pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar di sebuah acara televisi. Hal tersebut menyebabkan dirinya dihujat oleh fans Leslar yang kecewa. Namun bukannya marah, sang komika malah membalas makian tersebut dengan mentransfer sejumlah uang.

Mendengar hal itu, aktor dan YouTuber Denny Sumargo juga ikut menghujat Kiky Saputri. Mantan altlet basket itu pun langsung mengirim pesan hujatan melalui Direct Message (DM) di Instagram. Percakapan antara mereka pun dibagikan oleh Kiky Saputri di Insta Story.

“Woi sialan, ngapain lu ngomongin Leslar kek gitu, kek paling bener aja idup lu, lu pikir lucu? Hah, idih emang lucu sih tapi lu jangan gitu juga ngomongin orang… Kek paling suci idup lu, minta maaf ga lu,” tulis Denny Sumargo dikutip dari Insta Story Kiky Saputri.

null

Sumber foto: Insta Story Kiky Saputri (https://www.instagram.com/kikysaputrii)

Setelah beberapa saat tidak dibalas, Kiky Saputri kemudian menanggapi pesan tersebut dengan santai. Setelah mendapat balasan, suami Olivia Allan itu kemudian meminta maaf dan menagih transferan uang.

“Maaf bang saya emang ga suci tapi saya SUCA hahaha,” balas Kiky Saputri.

“Iya kak maaf, Ga di transfer nih kak?” pinta Denny Sumargo

“Mau transfer pulsa apa transfer pemain bola? Kirim nomer rekening ya,” jawab Kiky.

Denny Sumargo yang hanya bercanda menanggapi pernyataan Kiky dengan emoticon tertawa.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...