Nora Alexandra Bahagia Jerinx Tidak Lagi Aktif Main Media Sosial - TrueID

Nora Alexandra Bahagia Jerinx Tidak Lagi Aktif Main Media Sosial

TrueID IndonesiaAugust 10, 2022

Drummer Grup Band Superman is Dead, Jerinx belakangan ini terlihat mulai jarang menyentuh media sosial miliknya lagi. Usai kembali menghirup udara bebas, Jerinx dikabarkan berniat hanya fokus pada kehidupannya bersama istri, keluarga dan bandnya. Keinginan Jerinx tersebut diceritakan langsung oleh sang istri, Nora Alexandra.

Dalam sebuah unggahan di fitur story akun Instagram miliknya, Nora mengatakan kalau saat ini ia merasa senang karena Jerinx sudah tidak terlalu aktif di media sosial. Menurut Nora, hal itu bagus bagi Jerinx agar ia tidak mudah lagi tersulut emosinya. Nora juga menambahkan kalau Jerinx berjanji kini akan fokus saja pada hal-hal yang lebih penting.

“It’s good for JRX tidak terlalu aktif di social media & HP karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia, & kerumah tangganya dan istrinya tentunya. (Karena komentar sosmed dan adu argumen). Dia sudah berjanji akan berubah dan akan lebih sayang ke istri dan akan fokus ke band yang dia bangun dari 0 yaitu SID dan anak-anak didik band lainnya dr JRX yaitu Vlaminora dll,” tulis Nora di akun Instagramnya, @ncdpapl.

Selain menceritakan tentang perubahan Jerinx, Nora juga mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan bersama pemilik nama lengkap I Gde Ari Astina itu. Nora mengatakan kalau dalam waktu dekat ia dan Jerinx akan berkonsultasi dengan dokter.

“Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF mohon doa dan semoga berhasil,” tutup Nora.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Jerinx akhirnya dinyatakan bebas bersyarat dan resmi keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan, Bali pada tanggal 2 Agustus 2022 lalu. Jerinx ditahan di Kerobokan sejak 1 April 2022, setelah dipindahkan dari LP Salemba Jakarta Pusat pada masa awal penahanan. Jerinx sendiri pada kasus ini divonis satu tahun penjara dan denda sebesar 25 juta rupiah setelah terbukti bersalah pada kasus ancaman kekerasan pada Adam Deni.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...