CLBK setelah 20 Tahun, DJ Koo Langsung Nikahi Barbie Hsu! - TrueID

CLBK setelah 20 Tahun, DJ Koo Langsung Nikahi Barbie Hsu!

TrueID IndonesiaMarch 9, 2022

Sempat berpisah 20 tahun lalu, mantan member grup Clon, Goo Joon Yeob yang kini dikenal sebagai DJ Koo resmi menikah dengan Barbie Hsu. Pengumuman itu ditulis DJ Koo di akun Instagramnya, @djkoo, Selasa (8/3) dan diunggah ulang Barbie Hsu di akun @hsuhiyuan. 

Barbie Hsu merupakan artis terkenal asal Taiwan yang pernah membintangi serial drama Meteor Garden dan berperan sebagai Sanchai. Joon Yeob dan Barbie Hsu pernah menjalin asmara selama satu tahun sebelum akhirnya berpisah. 

Saat Joon Yeob fokus berkarier, Barbie Hsu memilih menikah dengan pengusaha Wang Xiaofei pada 2011 sebelum akhirnya bercerai di 2021. Joon Yeob pernah mengaku di sebuah acara televisi pada 2010, Barbie Hsu sebagai mantan pacarnya dan mereka sempat menjalin asmara selama satu tahun, pengakuan itu terjadi satu tahun sebelum aktris berusia 45 tahun itu menikah di 2011.

“Saya sudah menikah. Saya melanjutkan jalinan cinta yang tidak pernah saya tuntaskan 20 tahun lalu dengan wanita yang saya cintai. Setelah mendengar dia bercerai, saya menemukan nomor teleponnya dari 20 tahun lalu dan menghubunginya,” tulis Joon Yeob. 

“Beruntung, nomornya masih sama, jadi kami bisa terhubung kembali. Banyak waktu yang sudah terbuang, kami tidak ingin membuang waktu lagi, jadi saya melamarnya dan dia menerima,” lanjut Joon Yeob. 

Sementara itu, Barbie Hsu yang mengunggah ulang postingan Joon Yeob berterima kasih kepada semua yang membawanya pada situasi saat ini. “Hidup tidak pasti. Saya merayakan kebahagiaan yang saya miliki sekarang ini,” tulisnya. 

Pasangan ini sudah mendaftarkan pernikahannya dan kini sudah tinggal bersama. Mereka berdua hanya berharap dukungan dan restu dari para penggemar mereka. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...