Dituding Serobot Kursi Konser MLTR, Nia Ramadhani Buka Suara - TrueID

Dituding Serobot Kursi Konser MLTR, Nia Ramadhani Buka Suara

TrueID IndonesiaNovember 10, 2022

Nia Ramadhani dituding oleh seorang warganet menyerobot kursinya saat menonton konser Michale Learns to Rock (MLTR) yang digelar pada Selasa, 8 November 2022 kemarin. Curhatan warganet tersebut pun akhirnya menjadi viral. Melalui akun Instagramnya, Nia Ramadhani akhirnya buka suara.

Istri dari Ardi Bakrie itu mengaku memang tidak memiliki tiket untuk menonton MLTR. Namun dia dan suaminya mendapat undangan khusus. Selain itu, Nia juga mengungkapkan bahwa tidak ada orang yang menanyakan status kursi tersebut.

“Kita masuk lewat pintu sampng, MLTR nya udah mulai. Nggak tahu kursi berapa, jalan paling depan ada empat kursi kosong, ya disitu. Gue nggak dapat tiket, gue nggak beli, gue diundang,” ungkap Nia Ramadhani di Instagram Story-nya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Tiba-tiba gue dikalungin lanyard warna kuning gitu. Soalnya nggak ada juga, nggak ada orang yang datang bilang ‘Mbak ini bukan kursinya mbak’, jadi aku nggak tau,” sambungnya.

Setelah itu Nia Ramadhani juga membagikan unggahan bukti chat antara dirinya dengan pihak yang mengundangnya untuk nonton konser MLTR. Dalam unggahan tersebut, pihak panitia mengungkapkan bahwa kursi yang diduduki oleh Nia Ramadhani memang tidak diperjualbelikan.

“Ngawur itu. Kita lagi usut. Maaf ya. Jelas itu bukan mereka. Di atas tidak diperjualbelikan. AA itu tanpa gelang-gelangan. All access,” tulis sang promotor.

Setelah mendapat penjelasan tersebut, Nia Ramadhani mengaku lega. Dia berharap agar kesalahpahaman ini tidak berlanjut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...